Pages

Subscribe:

Kamis, 03 Januari 2013

Luis Suarez Bekuk Sunderland 3-0


Liverpool memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Primer Inggris usai mengalahkan Sunderland di Anfield.
Liverpool meraih angka penuh usai menjamu Sunderland di Anfield, Kamis (3/1) dinihari WIB, berkat kemenangan meyakinkan 3-0.

Kemenangan itu membawa Liverpool naik ke posisi delapan klasemen sementara Liga Inggris dengan 31 angka, tertinggal tujuh angka dari penghuni batas bawah zona Champions, Chelsea.

Sementara bagi Sunderland, kekalahan tersebut menyulitkan mereka untuk bisa menjauh dari jurang degradasi. Saat ini, Sunderland masih berada di peringkat 14 klasemen dengan 21 angka.

Gol pertama tuan rumah dilesakkan oleh Raheem Sterling di menit 19 setelah winger 18 tahun memanfaatkan umpan brilian dari Luis Suarez dan melesakkan bola tanpa mampu dihadang kiper Simon Mignolet. 1-0 Liverpool memimpin.

Sunderland sebenarnya bisa saja menyamakan kedudukan beberapa saat kemudian menyusul kerja sama Steven Fletcher dan Stephane Sessegnon yang memberikan peluang kepada James McClean dari jarak dekat. Sayang, penyelesaian McClean belum sempurna sehingga keunggulan masih menjadi milik tuan rumah.

Sial bagi Sunderland, beberapa menit kemudian Liverpool justru menambah keunggulan. Kali ini melalui Suarez yang memanfaatkan umpan kapten Steven Gerrard sebelum melewati penjagaan Carlos Cuellar dan melepaskan tendangan ke pojok kiri bawah gawang.

Suarez kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-52. Dalam kawalan dua pemain lawan, ia menjangkau umpan jauh Steven Gerrard. Ia kemudian menggocek bola mengecoh Mignolet, sebelum meloloskan bola ke sudut kiri bawah dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat.

Gol tersebut menjadi gol terakhir di laga ini, meski sempat beberapa kali tercipta peluang dari kedua tim.
Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar