Pages

Subscribe:

Rabu, 14 November 2012

Gaya Rambut Pemain Sepakbola Tak Boleh Biasa

Ternyata tidak hanya kemampuan mengolah si kulit bundar yang diperhatikan oleh pesepakbola, penampilan fisik pun tak luput dari perhatian mereka, termasuk potongan rambut. Tak takut di cap sebagai pemain “tukang dandan”, justru mereka seolah ingin menjadi ciri khas, bahkan trendsetter bagi para fans nya.

Belum lama ini, Cristiano Ronaldo bahkan menerapkan dua model rambut dalam satu pertandingan. Di babak pertama, lelaki asal Portugal ini menata rambut dengan model klimis, tapi setelah turun minum, pemain Real Madrid ini kembali menata rambutnya dengan gaya mohawk.

Di era 60-an, pemain yang memiliki gaya rambut mencolok adalah seorang legenda Manchester United, George Best. Pemain kelahiran 22 Mei 1946 ini mendapat julukan “fifth beatles” lantara pada saat masih menjadi pesepakbola professional, Best memiliki rambut panjang berponi seperti personel band The Beatles.

David Beckham. Siapa yang tidak mengenal sosok pemain yang saat ini berseragam LA Galaxy. Selain menjalani profesi sebagai pesepakbola, karena ketampanannya, ia juga menjadi beberapa brand terkenal, sebut saja apparel Adidas, dan Pepsi. Awal memperkuat United, rambut belah tengah ala boyband sangat melekat image nya pada dirinya. Sempat berganti ke model lain seperti Mohawk, kuncir, wet look ala jaman 60-an, bahkan memangkas habis rambutnya sudah pernah dia coba.

Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo bisa dibilang seorang lelaki metrosexual karena bisa mengganti gaya rambut dalam satu pertandingan. Mohawk style dan wet look adalah dua model rambut yang paling sering diterapkan kapten timnas Portugal ini.

Gaya rambut terakhir yang ia terapkan adalah memberikan garis melengkung pada samping rambutnya berbentuk huruf V, baginya makna dari garis itu melambangkan symbol kedamaian yang seolah merefleksikan perasaannya saat ini yang merasa damai dan bahagia selama bermain untuk Madrid.


Neymar. Penyerang Santos yang menarik minat klub-klub besar Eropa berkat penampilan menawannya di Santos dan tim Brasil di Olimpiade London ini, memilih gaya rambut punk, dengan hanya menyisakan bagian atas dan belakang dari rambutnya dan memangkas habis kedua sisi kiri dan kanan.

Bek Spanyol Sergio Ramos juga baru-baru ini mengganti gaya rambutnya. Sempat bertahan lama dengan gaya rambut panjang dengan tambahan bandana, tapi di musim ini Ramos memotong pendek rambutnya dengan sentuhan wet look.

Contoh terakhir adalah Dani Alves, ya rambut kepala pemain asal Brasil ini memang tidak mengubah gaya rambutnya, tetap konsisten dengan gaya rambut tipis nya. Tapi yang berbeda dari penampilan pemanin bernomor punggung 2 di El Barca ini adalah dia memanjangkan “brewok” hingga tebal, sepintas menjadikan dirinya mirip seperti mantan penyerang Sevilla yang kini memperkuat Beijing Guoan, Frederic Kanoute. Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar