Pages

Subscribe:

Rabu, 14 November 2012

Siapa kapten Chelsea berikutnya ?

Manajer Chelsea Roberto Di Matteo mungkin sudah memiliki gagasan tentang siapa yang akan menggantikan kapten John Terry, tapi masih membuat untuk perdebatan yang menarik.
Oleh Marcus Chhan
Tentu saja, saya tidak mengatakan kemampuan Terry untuk memimpin Chelsea sudah berakhir dulu. Ia dikontrak hingga musim panas 2014 dan klub telah menunjukkan dengan baris ras Ferdinand baru-baru ini bahwa mereka ingin Anton Terry untuk melanjutkan di peran ini di masa mendatang.
Namun, Terry akan menjadi 32-tahun dalam waktu kurang dari satu bulan dan itu akan menjadi penting bagi sebuah klub besar seperti Chelsea memiliki rencana suksesi di tempat - jika mereka belum mulai satu sudah.
Tidak ada pemain yang kebal terhadap efek waktu.
Pada hari Senin, pakaian Stamford Bridge dan basis penggemar global kolektif menarik napas lega karena itu menegaskan bahwa cedera yang diderita oleh kapten mereka melawan Liverpool tidak seserius pertama kali dikhawatirkan. Scan MRI mengungkapkan bahwa Terry telah "tidak ada kerusakan yang signifikan" untuk ligamen lututnya dan akan side-berbaris untuk "minggu, bukan bulan".
Lupakan tentang semua off-lapangan-omong kosong nya, Terry telah menjadi simbol Chelsea Football Club begitu lama dan telah terbukti menjadi salah satu yang terbaik Barclays Premier League yang pernah ada.
Dalam hal kapten dan apa yang ia membawa ke peran - ada sudah sangat sedikit lebih baik darinya. Memotivasi terry, mengorganisir, memiliki gairah untuk lencana dan kemeja, dan penting memimpin dengan contoh di lapangan. Seorang pemain tidak bisa sempurna di setiap pertandingan, dan kami telah melihat permainan miskin beberapa dari Terry dalam tahap terakhir dari karirnya, tapi secara keseluruhan kontribusinya penyebab Chelsea telah besar untuk bagian yang lebih baik dari satu dekade.
Jadi, yang merupakan pesaing dalam skuad saat ini yang memiliki potensi untuk hidup sesuai dengan Terry telah meninggalkan tanda pada kapten Chelsea?

 Petr Cech
Pro: Seorang tokoh handal, Chelsea Petr Cech kapten sisi dalam ketiadaan John Terry melalui suspensi musim ini. Cech adalah kiper kelas dunia dan salah satu alasan utama mengapa The Blues berjalan menjauh dari kampanye merata musim lalu dengan banderol 'Champions Eropa' - ini adalah pertama kalinya klub telah memenangkan Liga Champions.
Singkatnya: Cech adalah legenda Chelsea.

Kiper 30 tahun telah berada di Chelsea sejak 2004 dan membawa banyak senioritas di ruang ganti. Ia juga menunjukkan kekuatan mengagumkan karakter untuk datang kembali dari cedera kepala yang serius pada tahun 2006 untuk terus bermain di level tertinggi dengan The Blues.
Cons: Petr Cech adalah kiper. Ok, bukan yang paling mencengkeram laporan tetapi kenyataannya adalah bahwa Cech sering dalam posisi jauh dari mana sebagian besar aksi tersebut (kecuali Chelsea semakin babak belur). Saya tidak yakin memiliki kiper sebagai kapten Anda bekerja dalam jangka panjang. Kapten adalah orang hanya diperbolehkan untuk berbicara dengan wasit setiap saat selama pertandingan dan kita tidak bisa mengharapkan Cech untuk 80meters berpacu sampai lapangan untuk kasus negara Chelsea dengan wasit setiap kali The Blues tidak diberikan hukuman yang jelas.
Ada pengecualian - Iker Casillas adalah baik kapten Real Madrid dan Spanyol misalnya.
 
Branislav Ivanovic
Pro: Jika John Terry pensiun dari sepakbola besok, bek Branislav Ivanovic menonjol bagi saya dalam skuad Chelsea saat ini sebagai pengganti siap pakai untuk masuk ke peran. Dia sangat mirip dengan Terry dalam banyak hal: Dia memimpin dengan contoh, berjuang untuk tim, dan juga kapten tim nasional.
Serbia adalah pemain serbaguna yang bisa beroperasi sebagai bek kanan dan bek tengah, sementara konsistensi tentu membuat dia salah satu kandidat saat keputusan harus dibuat pada pengganti Terry.
Dia juga berada di klub sejak 2008 yang berarti ia memiliki banyak pengalaman Liga Premier dan juga memahami Chelsea, sejarah klub dan fans nya.
Cons: Bagi saya, Branislav Ivanovic bisa melangkah ke sepatu John Terry segera tetapi orang Inggris tidak mungkin untuk mengosongkan posisinya sebagai kapten musim ini. Ini bisa menjadi masalah bagi peluang Ivanovic tergantung pada bagaimana ageist hirarki Chelsea akan dalam memilih kapten mereka berikutnya (Terry hanya 24-tahun ketika ia diangkat).
Serbia ternyata 29-tahun Februari mendatang, sementara Terry dikontrak The Blues hingga musim panas 2014. Oleh karena itu, kecuali Terry meninggalkan Chelsea atau relinquishes judul sebelum kontraknya habis, Ivanovic hanya akan ditunjuk sebagai kapten saat ia berusia 30. Menimbang bahwa Ivanovic mungkin akan menghabiskan sisa karirnya Chelsea sebagai bek kanan (Anda harapkan Gary Cahill dan David Luiz untuk memegang dua tempat bek tengah) itu masih harus dilihat apakah Blues akan melihat Ivanovic sebagai terlalu tua untuk pekerjaan?
Risikonya adalah jika Ivanovic itu harus diangkat pada tahun 2014, dan kemudian melihat wujudnya / game turun karena ia maju tahun, Chelsea harus memulai seluruh proses mencari kapten baru lagi sangat cepat.
 
Gary Cahill
 Pro: Gary Cahill akan cukup tinggi dalam daftar calon potensial untuk kapten John Terry untuk banyak alasan. Untuk satu, dia seorang Inggris dan yang penting jika Anda membeli ke teori bahwa semua kapten klub Barclays Premier League tim setidaknya harus mampu berbahasa Inggris.
Lebih penting lagi, meskipun, dia pemain yang bagus yang juga harga yang sangat di berbagai bidang seperti ketangguhan, komunikasi, dan komitmen. Cahill tahu apa yang Barclays Premier League adalah semua tentang memiliki memainkan perjalanan dari ketidakjelasan ke bintang pertama di Aston Villa dan kemudian Bolton Wanderers.
Ketika ia telah bermain dengan Terry, itu cukup mengesankan hal untuk melihat dia menggonggong keluar perintah kepada kaptennya yang menunjukkan bahwa ia tidak takut untuk mengambil tanggung jawab untuk permainan.
Cons: John Terry masih sangat banyak bagian dari rencana manajer Chelsea Roberto Di Matteo dan sebagai hasilnya hanya ada slot yang tersisa di pertahanan sentral dalam starting XI Italia itu. Akibatnya, Cahill belum yakin pertama-tim sepak bola saat ini dan itu akan menjadi aneh jika dia tiba-tiba menjadi kapten.
Satu hal lainnya, Terry adalah kapten besar bagi Chelsea, tetapi dalam sebuah tim yang jauh lebih defensif daripada sisi Anda lihat saat ini. Di bawah Di Matteo, The Blues akhirnya muncul untuk berkembang menjadi tim menyerang menarik yang pemilik klub Roman Abramovich telah ingin melihat begitu lama. Dengan demikian, mungkin lebih masuk akal untuk masa depan kapten Chelsea untuk ditempatkan lebih tinggi lapangan daripada di belakang.
 
David Luiz
Pro: Chelsea bek tengah David Luiz adalah memilih menarik untuk mengambil alih dari John Terry yang diberikan perjuangan awal untuk beradaptasi dengan Barclays Premier League. Jangan salah, meskipun, Luiz adalah calon kuat untuk peran - hanya meminta kapten saat sendiri!
"Kami berbicara panjang-panjang di sini tapi, bagi saya, dengan kualitas yang dia [Luiz] telah, ia mungkin seorang kapten masa depan klub sepak bola ini," kata Terry dalam sebuah wawancara baru-baru ini.
Apa yang membuat Luiz seperti pilihan menarik oleh Terry sebagai kapten masa depan adalah bahwa dua laki-laki, di permukaan, tidak ada yang sama. Terry adalah konfrontatif, Luiz, dengan gaya rambut nya tontonan Bob, adalah santai dan jauh lebih menyenangkan, jujur.
Berurusan dengan media merupakan aspek penting menjadi kapten Chelsea dan sejauh Luiz telah menangani dengan sangat baik. Saya berada di final global bakat Nike bercak persaingan di Barcelona awal tahun dan melihat Luiz memberikan Q singkat & sesi A dengan media - komandonya bahasa Inggris bukan yang terbaik, namun ia memegang ruang, menyuntikkan beberapa nya unik humor untuk pertanyaan kering dan lelah pada topik yang sama.
Reaksinya terhadap kritik Gary Neville (Dia tweeted: "Gary Neville I love you") adalah juga luar biasa lidah-di-pipi ketika seseorang kurang percaya diri mungkin telah gotten tersedot ke dalam perang-of-kata dengan mantan internasional Inggris.
Cons: Kita sudah tahu David Luiz, berdasarkan wawancara John Terry, memegang pengaruh di ruang ganti tapi tetap akan tantangan tersulit jika ia bernama Kapten Chelsea. Saat ini, Luiz adalah tokoh kultus di Stamford Bridge tetapi harus kapten Chelsea dia akan perlu lebih konsisten dengan penampilannya. Anda tidak dapat memesan tim-teman sekitar jika permainan Anda sendiri tidak berdiri untuk standar yang telah ditetapkan orang lain.
 
John Obi Mikel
 Pro: Gelandang Chelsea John Obi Mikel membagi pendapat bahkan di antara penggemar Blues. Ada beberapa yang berpikir dia tidak di kelas lini tengah yang sama dengan pria yang diganti, Michael Essien, yang meninggalkan dipinjamkan ke Real Madrid, sementara yang lain tidak bisa memikirkan lebih tinggi dari pemain. Setelah menampilkan heroik untuk Chelsea dalam jangka mungkin mereka menuju gelar pertama mereka Liga Champions musim lalu, manajer Chelsea Roberto Di Matteo yang tegas di kamp pro-Mikel kedua.
Mikel bergabung dengan Chelsea pada tahun 2006 dan telah berkembang menjadi salah satu pemain senior klub - ia juga menunjukkan kedewasaan dengan memegang tangannya untuk mengambil menyalahkan kesalahan dalam imbang terakhir dengan Juventus.
Cons: Dengan Chelsea menjadi tim menyerang lebih berorientasi, masuk akal bahwa kapten Chelsea harus bergerak lebih jauh-lapangan yang akan mendukung Mikel.
Gelandang tengah adalah di mana Barclays Premier League telah melihat dibilang dua kapten terbesar di Roy Keane (Manchester United) dan Patrick Vieira (Arsenal), tapi Mikel tidak hampir di braket sama seperti dua legenda hidup. Dia harus memaksakan dirinya lebih dalam pertandingan jika ia ingin kapten dari John Terry - seorang pria yang mampu menandai kekuasaannya pertandingan dari pertahanan.
 
Juan Mata


 Pro: Juan Mata adalah taruhan luar, mungkin, untuk kapten Chelsea tapi tetap pemain yang dalam waktu singkat di klub telah menunjukkan kelas baik di dalam dan luar lapangan. Hanya dalam musim kedua di Stamford Bridge, sang maestro asal Spanyol telah menunjukkan kesediaan untuk membawa tim di punggungnya ketika chip menurun - tanggung jawab kapten.
Mata juga berpendidikan, berbicara bahasa Inggris baik dan tidak muncul untuk menjadi tokoh kontroversial, seperti John Terry. Ini bisa menjadi perubahan yang menyegarkan bagi klub dan citra yang telah mengalami pemukulan dalam 18 bulan terakhir.
Cons: Juan Mata bukan pemain paling vokal di ruang ganti Chelsea yang bisa menghitung melawan dia ketika tiba saatnya untuk mencari pengganti kapten John Terry. Mungkin Spanyol akan membuat sempurna wakil kapten, bukan?

Sumber : espnstar.com 

0 komentar:

Posting Komentar