Pages

Subscribe:

Senin, 05 November 2012

Fergie Siap Pinalti Eksekusi Sendiri

Manchester - Dalam pertandingan melawan Arsenal, pemain Manchester United lagi-lagi menyia-nyiakan hadiah penalti yang mereka dapat. Saking gemasnya, Sir Alex Ferguson siap mengeksekusi sendiri penalti berikutnya.

Saat bertanding di Old Trafford, Sabtu (3/11/2012) malam WIB, MU sebenarnya bisa menang dengan skor lebih dari 2-1 atas Arsenal. Mereka punya peluang sangat besar untuk mencetak gol saat wasit Mike Dean menunjuk titik putih pada penghujung babak pertama. Sebabnya adalah handball yang dilakukan Santi Cazorla saat menghalau tendangan Ashley Young.

Wayne Rooney mendapat kepercayaan untuk mengeksekusi tendangan 12 pas. Tapi, Rooney gagal menjalankan tugasnya. Tembakannya melenceng dan suporter tuan rumah pun kecewa.

Sepanjang musim ini, sudah ada empat penalti yang gagal dimaksimalkan oleh MU. Dan yang gagal menjalankan tugas adalah empat pemain berbeda.

Saat MU bertemu Southampton (2/9), tendangan cungkil Robin van Persie gagal mengecoh kiper Kelvin Davis. Di laga selanjutnya (15/9), giliran Javier Hernandez yang tak bisa menaklukkan kiper Wigan Athletic, Ali Al-Habsi.

Kesialan MU soal penalti berlanjut saat mereka bertemu Galatasaray di ajang Liga Champions (19/9). Sepakan Nani bisa dibaca oleh Fernando Muslera. Yang terakhir tentu saja kegagalan Rooney semalam.

Fergie mengaku bingung dengan beberapa kegagalan yang dialami anak buahnya dalam memaksimalkan tendangan penalti ini. Dia bahkan siap menendang sendiri kalau di laga-laga selanjutnya 'Setan Merah' dapat penalti lagi. Tentunya ucapan Fergie ini cuma candaan dan tidak serius.

"Saya pikir saya akan mengambilnya sendiri pekan depan-- kemudian kami akan mencetak gol," selorohnya di The Sun. Sumber : sport.detik.com

0 komentar:

Posting Komentar