Pages

Subscribe:

Senin, 05 November 2012

Negeri Sembilan Minati Andik Vermansyah

Negeri Sembilan menaruh minat mendatangkan Andik Vermansyah untuk memperkuat salah satu klub Malaysia Super League (MSL) tersebut pada musim mendatang.

Dilansir Harian Metro, rencana itu setelah mantan pelatih Persebaya IPL yang kini menukangi Negeri Sembilan Divaldo Alves menyampaikan keinginannya kepada klub. Andik didatangkan untuk menggantikan Jean-Emmanuel Effa Owona yang pindah ke Terengganu.

“Namanya memang ada dalam daftar pemain asing manajemen tim. Namun keputusan dia berbanung dengan Negeri Sembilan belum dapat dipastikan, karena pembicaraan dengan pemilik Andik masih dilakukan. Ini disebabkan pemain itu juga mendapat pantauan dari sebuah klub di timur tengah,” ujar sumber dalam klub.

“Jika Andik bergabung dengan Negeri Sembilan, saya yakin dia mampu membantu merealisasikan target tim.”

Belum lama ini, presiden Negeri Sembilan Datuk Seri Mohamad Hasan mengatakan, mereka akan mengambil minimal dua pemain asing, yang masing-masing menempati posisi penyerang dan belakang untuk menggantikan Effa Owona dan Marian Farbak yang kontraknya tidak diperbaharui.

Seri Mohamad Hasan juga menyatakan, pembicaraan dilakukan antara manajemen klub dengan agen pemain. Hanya saja, Negeri Sembilan terlebih dahulu menguji kemampuan pemain yang diincar sebelum membubuhkan tanda tangan kontrak. Sumber : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar