Pages

Subscribe:

Rabu, 14 November 2012

Damiao Ingin bermain untuk Real

Internacional Leandro Damiao striker telah mengakui dia pelabuhan impian satu hari bermain untuk raksasa La Liga Real Madrid.


The 23-tahun secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik saat ini plying perdagangan di Brasil, dan telah menghabiskan beberapa tahun terakhir yang dihubungkan dengan kepindahan ke Eropa, dengan Tottenham dikabarkan sangat tertarik pada jasanya.
Namun, sekarang tampaknya Spanyol adalah tempat Damiao berharap untuk pindah ke satu hari setelah mengakui kekagumannya terhadap Los Blancos, meskipun ia mengakui masih ada banyak waktu untuk suatu langkah untuk terwujud.
"Mimpi pesepakbola Setiap bermain di klub seperti Real Madrid," katanya kepada UOL. "Tapi saya hanya 23 dan ada banyak waktu untuk mengambil langkah yang maju.
"Sekarang bukan saat untuk berpikir bermain di Eropa saya hanya ingin terus meningkatkan dan mencetak gol.."
Internasional Brasil juga menekankan ia sangat senang di Internacional, tetapi mengakui ia akan suatu hari ingin memperluas wawasan di Eropa.
"Saya memiliki kontrak dengan Porto Alegre," tambah Damiao. "Saya senang di sini dan tidak merasa perlu untuk menjauh sekarang.
"[Namun] jelas bahwa hari itu akan datang ketika saya meninggalkan Brasil untuk pergi dan bermain di Eropa."
Damiao adalah anggota dari Brazil Under-23 sisi yang memenangkan medali perak di Olimpiade 2012 London dan terjaring total enam gol di turnamen. Sumber : ESPNSTAR.com 

0 komentar:

Posting Komentar