Pages

Subscribe:

Rabu, 14 November 2012

Buffon : Bersemangat untuk pertandingan 'derby'

Kiper Italia Gianluigi Buffon adalah melihat ke depan untuk menghadapi Prancis tetangga di Parma dalam memilih dari persahabatan internasional Rabu malam.
Para raksasa Eropa bentrok di Kejuaraan Eropa akhir 2.000, dengan Perancis muncul menang, sebelum Italia mendapat balas dendam mereka dengan memenangkan Piala Dunia keempat mereka pada tahun 2006 dengan cara dramatis.
Penjaga 34 tahun mengatakan kepada Le Parisien: "Ini menjanjikan untuk menjadi tontonan yang besar dan tentu saja memiliki rasa khusus.
"Perancis tetap menjadi pemain utama dalam sepak bola Eropa dan bermain melawan Les Bleus adalah seperti bermain di derby."
Striker Prancis Bafetimbi Gomis yang senang melihat Lyon gelandang Yoann Gourcuff kembali dalam tim nasional untuk pertama kalinya sejak Mei.
Dia mengatakan kepada fff.fr: "Saya sangat senang dia memiliki masalah cedera beberapa yang telah memperlambat dia turun tapi dia telah membuat banyak upaya untuk kembali beraksi..
"Dia selalu berpikir tentang tim dan itu baik untuk memiliki seperti rekan setimnya-egois."
Jerman dan Belanda pergi kepala-to-head untuk pertama kalinya sejak Kejuaraan Eropa musim panas ini, tetapi Joachim Low sedang berjuang untuk nomor.
Tapi setidaknya penarikan massa pemain senior akan memungkinkan bos Jerman untuk melihat beberapa anak muda yang menjanjikan.
Dia mengatakan: "Kami bisa mengambil kesempatan ini untuk melihat mereka yang tidak dipanggil secara teratur, atau telah dipanggil untuk pertama kalinya.
"Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan diri sedemikian fixture bergengsi."
Juan Mata senang bisa kembali dalam skuad Spanyol setelah absen pertandingan melawan Belarus dan Perancis, dan gelandang Chelsea siap untuk membuat kesan besar melawan Panama.
Dia mengatakan kepada as.com: "Semua pemain Spanyol merasa sukacita besar ketika mereka dipanggil, dan kesedihan besar ketika mereka tidak.
"Ada banyak kesempatan di tahun ini, meskipun, jadi hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk tetap tenang dan bermain baik untuk klub Anda."
Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo adalah absentee terkenal sebagai wisata Portugal ke Gabon.
Sejarah akan dibuat di Swedia sebagai Steven Gerrard mempersiapkan untuk memenangkan topi ke-100 untuk Inggris, dengan managerless Skotlandia mengambil Luksemburg dan Giovanni Trapattoni Republik Irlandia menyambut Yunani ke Dublin.
Rusia adalah prospek yang jauh lebih baik di bawah Fabio Capello namun AS menyajikan tantangan menarik bagi mantan bos-Inggris.
Rekan Capello, Jurgen Klinsmann, harus membuat beberapa perubahan line-up nya, dengan Jerman kelahiran bek Timmy Chandler siap untuk berkomitmen masa depannya ke Amerika Serikat.
Belgia muncul sebagai pemenang 2-1 terakhir kali mereka menghadapi Rumania Victor Piturca, tetapi laki-laki ini telah memukul vena yang kaya bentuk. Turki dan Denmark bertemu lagi setelah berbagi dua kali seri menjelang Piala Dunia 2006.
Andriy Shevchenko telah ditawarkan kesempatan untuk mengelola Ukraina dan striker legendaris dapat menonton tuduhan potensial melawan Bulgaria di Sofia pada Rabu malam, sementara Republik Ceko menghadapi Slowakia untuk keenam kalinya sejak Cekoslowakia dibubarkan pada tahun 1993.
Di seluruh Eropa, Andorra tuan rumah Islandia, sementara Armenia terlihat untuk membalas 3-0 hilangnya tahun lalu ke Lithuania dan Austria mempersiapkan diri untuk menghadapi Pantai Gading hanya untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka.
Norwegia mengalahkan Hungaria 4-1 dan 4-0 selama kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa 2008 dan kedua belah pihak bertemu lagi di Budapest, Rabu.
Uruguay menghadapi Polandia di Gdansk, dengan Israel menyambut Belarus ke Tel Aviv sebagai Siprus dan Finlandia bertemu untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun.
Di tempat lain, ikan kecil Liechtenstein dan Malta menghadapi off di Vaduz, dengan pulau berharap untuk mengulang kemenangan 7-1 mereka kembali pada tahun 2008.
Para tuan rumah Piala Dunia berikutnya, Brasil, tidak perlu memenuhi syarat untuk turnamen mereka sendiri, sehingga Selecao mendapatkan kesempatan untuk meregangkan kaki mereka melawan Kolombia di Stadion MetLife New York.
Falcao, yang telah mencetak 13 gol dalam 11 pertandingan untuk klubnya musim ini ditambah lima dalam lima pertandingan di kualifikasi Amerika Selatan, memberikan ancaman terbesar.
Argentina Bos Alejandro Sabella telah menunjuk skuad yang kuat untuk mengatasi Arab Saudi, dan Chile menyambut Serbia ke Santiago untuk pertemuan pertama kalinya antara kedua negara.
Di Asia, Korea Republik mengambil istirahat dari mencoba untuk memenuhi syarat untuk Piala Dunia kedelapan berturut-turut dengan menghadapi sisi Australia muda, yang telah menunjuk lima pemain membuka tutup.
Jose Antonio Camacho China, sementara itu, akan berharap untuk bangkit kembali dari memalu 8-0 oleh Brasil dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka, seperti Selandia Baru kunjungan Shanghai. Sumber : espnstar.com

0 komentar:

Posting Komentar