Pages

Subscribe:

Rabu, 14 November 2012

Thiago, Messi Jadi Anggota Newell's Old Boys

ROSARIO - Kendati usianya belum satu pekan, anak superstar Barcelona, Lionel Messi, Thiago, sudah resmi sebagai anggota klub asal Argentina, Newell’s Old Boys. Hal itu terjadi setelah tercapai kesepakatan antara pihak klub dengan ayah Messi, Jorge.

Sebagaimana dilansir Goal, Jumat (9/11/2012), Thiago, yang lahir pada 2 November lalu, telah mendapat kartu anggota resmi dari Newell’s Old Boys -klub di mana Messi menjalani masa mudanya sebelum pindah ke Spanyol.

Nantinya, perwakilan klub akan berangkat ke Eropa untuk membawa dokumen resmi Thiago sebagai anggota termuda klub. Tak hanya itu, replika kostum juga telah disiapkan di mana ia mendapat No.10 -nomor yang juga digunakan oleh Messi baik di Barcelona maupun Timnas Argentina.

Dan, Thiago pun sudah diberi nomor identitas anggota, yaitu 288152-1 oleh klub berjuluk La Lepra tersebut. Beberapa hari sebelumnya, fans Newell's memang telah menyambut Thiago sebagai anggota klub baru mereka, dengan membentangkan spanduk berisi ucapan selamat bergabung.

Thiago merupakan buah hati Messi bersama kekasihnya Antonella Rocuzzo. Pada pertandingan lanjutan La Liga antara Barcelona dan Celta Vigo, Sabtu (3/11) Messi untuk pertama kalinya memakai sepatu yang terdapat tulisan “Thiago”. Sayangnya, meski Barca menang pada laga tersebut, Messi gagal mencetak gol. Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar