Pages

Subscribe:

Rabu, 19 Desember 2012

Striker Paris Saint-Germain , Messi Layak Ballon d'Or

Striker Paris Saint-Germain meyakini bintang Barcelona itu pantas dianugerahkan titel tersebut untuk ketiga kalinya, meski menyebut tak seorang pemain pun bisa menandingi Zinedine Zidane.
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dinilai yang paling difavoritkan untuk mendapatkan Ballon d'Or musim ini, namun Zlatan Ibrahimovic menilai sang bintang Argentina akan mendapatkan gelar ketiganya tahun ini.
"Messi adalah pemain terbaik di dunia, dia layak Ballon d'Or," kata Ibrahimovic kepada Bein Sport.
"Saya tahu dia memenangkan beberapa kali tetapi dia layak. Dia bermain seperti dia di PlayStation, sulit dipercaya. Orang-orang yang mengatakan sebaliknya juga tidak tahu apa-apa tentang sepak bola atau hanya berbicara omong kosong."
Kapten timnas Swedia secara khusus memuji sosok legenda sepakbola Zinedine Zidane, berharap ia bisa memiliki pengaruh yang sama di PSG seperti yang Zidane lakukan untuk Juventus dan Real Madrid.
"Ketika Zidane melangkah ke lapangan, 10 orang lainnya tiba-tiba bermain baik. Ini sederhana itu."
"Itu adalah sihir. Dia adalah pemain yang unik. Ia lebih dari sekedar baik, ia datang dari planet lain. Rekan setimnya menjadi seperti dia ketika dia berada di lapangan. Seorang pemain yang membuat perbedaan adalah pemain yang membuat orang lain baik."
"Saya tidak tahu apakah kita akan melihat orang lain seperti dia. Itulah mentalitas. Saya ingin membuat pemain lain lebih baik. Karena jika mereka lebih baik, saya juga akan menjadi lebih baik," tutupnya. Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar