Pages

Subscribe:

Rabu, 19 Desember 2012

Kolo Toure Ingin Bertahan di Etihad Stadium

Bek The Citizens mengaku akan menyambut setiap kesempatan yang mengizinkannya bertahan di Etihad Stadium.
Kolo Toure adalah beberapa yang termasuk rekrutan pertama era revolusi Manchester City ketika diambil alih Sheikh Mansour.
Dia kini telah menghabiskan tiga setengah tahun di Manchester Biru, di mana tahun pertama ia tampil sebagai kapten klub.
Toure telah mengalami waktu yang sulit akhir-akhir ini, dengan sanksi enam bulan atas kasus doping, membuatnya sempat tersingkirkan dari tim.
Pria 31 tahun itu bahkan dikabarkan mendapatkan izin untuk mencari klub baru pada bursa transfer Januari mendatang, dengan kontrak yang saat ini akan berakhir pada akhir musim.
Toure berharap pihak klub menawarkan perpanjangan kontrak karena ia tidak ingin memulai karir baru di klub lain.
"Saya menyukai berada di Inggris. Saya telah di sini sepanjang karir saya dan itu bagus untuk bermain di Inggris. Saya benar-benar menikmatinya, itulah sebabnya saya membawa adik saya (Yaya) kesini," ungkap mantan pemain Arsenal itu kepada Sky Sports.
"Ada tantangan yang datang dan ada perubahan dalam hidup, dan saya akan berurusan dengan itu jika itu terjadi. Saya ingin tinggal, tapi Anda tidak pernah tahu."
Toure merasa seolah-olah ia berutang kepada City selama ia menjalani larangan bermain karena doping.
"Klub telah di sini selama saya. Bahkan melalui masa-masa sulit saya, semua orang di belakang saya - orang-orang dan staf di klub, semua orang, ketua, semua orang."
"Untuk memiliki dukungan ini sangat bagus dan itulah sebabnya akan jauh lebih sulit untuk meninggalkan klub." Sumber : Espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar