Pages

Subscribe:

Rabu, 19 Desember 2012

Sir Alex Ferguson : Saya Lebih Kalem

Bos Setan Merah mengaku ia kini lebih sabar dalam menangani anak asuhnya.
Sir Alex Ferguson dikenal dengan temperamen yang meledak-ledak, terutama jika para pemainnya tidak bermain sesuai yang diharapkannya. Hal ini dikenal sebagai 'hairdryer treatment'.
Dalam suatu kesempatan di mana ia menjadi pembicara di Harvard Business School musim gugur tahun ini, pria yang akan berulang tahun ke-71 pada 31 Desember mendatang mengungkapkan gaya melatihnya yang membawa kesuksesan untuk Manchester United.
"Pemain hari ini telah menjalani hidup yang lebih terlindung, sehingga mereka jauh lebih rapuh sekarang daripada 25 tahun yang lalu," katanya.
"Saya sangat agresif bertahun-tahun yang lalu. Saya bergairah dan ingin menang sepanjang waktu. Tapi hari ini saya lebih kalem."
"Dan saya lebih bisa menangani para pemain yang lebih rapuh sekarang. Semua tentang 'hairdryer' dan kemarahan, dan sebagainya."
"Tapi ada sisi lain untuk itu, yang lebih dalam, yakni hal bagaimana saya telah membina hubungan dengan orang-orang dan mengembangkan tim selama bertahun-tahun." Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar