Pages

Subscribe:

Rabu, 19 Desember 2012

Barca Amankan Messi hingga Usia 31 Tahun

BARCELONA – Berita yang menyatakan bahwa kontrak Lionel Messi akan diperpanjang oleh Barcelona dibenarkan oleh pihak klub. Messi yang akan habis kontrak pada 2016, bakal meneruskan pengabdiannya bersama Blaugrana hingga Juni 2018 mendatang atau pada saat usia Messi menginjak 31 tahun.

Menurut pernyataan klub, penyerang 25 tahun itu telah menyepakati persetujuan perpanjangan kontrak dengan klub yang sejatinya berakhir pada 2016. “Kesepakatan akan terealisasi dalam beberapa minggu mendatang,” ucap juru bicara klub, Toni Freixa seperti disitat AFP, Rabu (19/12/2012).

Selain Messi, Barca juga mengamankan servis pemain kunci lainnya seperti Carles Puyol dan Xavi Hernandez. Kontrak Puyol yang musim depan akan kedaluarsa, bakal diperpanjang hingga 2016. Tak jauh beda dengan wakil kapten Barca, Xavi, yang juga akan memperpanjang masa bakti hingga empat musim mendatang.

“Ini kabar bagus bahwa FC Barcelona telah mengamankan hubungan dengan tiga pemain penting kami, Ini sangat menyenangkan karena bisa sukses menjalankan proyek memperpanjang kontrak baru Xavi, Messi, dan Puyol,” lanjuit Freixa kepada media.

“Mereka adalah tiga pilar dasar dari tim Barcelona terbaik dalam sejarah. Itu sangat diperlukan untuk menjaga elemen utama kami terikat dengan klub,” sambung juru bicara Blaugrana tersebut.

Barca sedang unggul 13 poin dari para pesaingnya di pucuk klasemen La Liga musim ini. Raksasa Katalan ini telah meraih 15 kemenangan dan hanya sekali imbang, tanpa sekalipun menelan kekalahan.


Sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/12/19/46/734208/barca-amankan-messi-hingga-usia-31-tahun

0 komentar:

Posting Komentar