Pages

Subscribe:

Rabu, 19 Desember 2012

Hamburg & Roma Kunjungi Indonesia Mei 2013

HAMBURG - Hamburg SV memastikan bakal mengunjungi Indonesia, tahun depan. Klub asal Bundesliga ini akan memainkan dua laga, yaitu kontra AS Roma dan Persebaya di Surabaya.

Ya, Roma juga akan ikut menyambangi Indonesia bersama Hamburg untuk menggelar pertandingan uji coba. Pengumuman itu disampaikan klub berjuluk Rothosen tersebut secara resmi di situs klub. Kedatangan Rafael van der Vaart dkk direncanakan usai berakhirnya kompetisi Bundesliga musim 2012-2013.

Hamburg direncanakan bakal mendarat di Jakarta sebelum melanjutkan perjalanan ke Surabaya. Tim asuhan Thorsten Fink tersebut bakal menghadapi Persebaya pada 23 Mei 2013, dan empat hari kemudian bakal meladeni Giallorossi.

"HSV akan mengunjungi Indonesia setelah akhir musim Bundesliga. Setelah pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Bayer Leverkusen pada Mei 2013, HSV akan terbang ke Indonesia dari 22-28 Mei dan akan memainkan laga persahabatan di sana," demikian pernyataan di situs resmi Hamburg.

Kedatangan Hamburg ke Indonesia yang dimotori oleh pihak Nine Sport itu juga bakal mengadakan laga persahabatan pada bulan Februari nanti. Rencananya, Hamburg akan melakoni laga kontra Timnas Indonesia U-23 pada 27 Februari 2013.

Datangnya dua tim tersebut pastinya bakal meramaikan kancah sepakbola di Indonesia, setelah sebelumnya Arsenal yang memastikan bakal berkunjung kesini. Persebaya sendiri sebelumnya telah melawan klub asal Premier League, Queens Park Rangers di Surabaya

Sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/12/19/51/734126/mei-2013-hamburg-roma-kunjungi-indonesia

0 komentar:

Posting Komentar