Pages

Subscribe:

Jumat, 09 November 2012

Van Persie Bisa Bawa Keberuntungan Bagi MU

Rooney memuji rekan satu tim sekaligus rekan duetnya, Robin Van Persie. Rooney menyatakan penampilan Robin yang sangat produktif dalam mencetak gol, bisa mengantarkan Setan Merah meraih juara di Liga Champions.

Pemain yang dibeli pada Agustus lalu dengan seharga 24 juta pounds dari Arsenal ini memang menunjukkan kelasnya sebagai pemain yang sangat produktif. Tercatat sudah 14 gol ia sarangkan dari 11 penampilannya hingga mengantarkan United menjadi pemuncak klasemen sementara di Liga Inggris dan Liga Champions. Robin menjadi salah satu pencetak gol di laga terakhir Setan Merah kala menghajar Braga 3-1 pada matchday 4 Liga Champions.

“Semua tahu bahwa Robin seorang pemain hebat. Dia sangat tenang di lapangan. Permainannya membawa dampak positif bagi pemain lainnya.”Puji Rooney untuk Robin, seperti dilansir Dailystar.

“Musim lalu permainan Robin di Arsenal sangat mengagumkan. Banyak mencetak gol dan dia berhasil meraih top skor. Sir Alex Ferguson mengatakan padaku, kami bisa meraih gelar juara di Inggris dan Eropa,” tambahnya

“Sebagai pemain, kami sudah mendapatkan kesempatan yang bagus. Kami tim yang hebat dengan kerjasama yang solid, meskipun tak jarang juga gol yang tercipta dari aksi individu pemain.”

Manchester United terakhir menjuarai Liga Champions pada tahun 2008 setelah mengalahkan Chelsea melalui drama adu penalti, dan meraih gelar juara Liga Inggris terakhir di musim 2010/2011.

“Kami senang bisa memenangkan empat laga di Liga Champions dan menjadi pemimpin klasemen, begitu hal nya juga di Liga Inggris. Kami sedang di manapun kami berada.” Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar