Pages

Subscribe:

Jumat, 09 November 2012

Manajer Arsenal Siap Mati-matian Pertahankan Walcott

LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bahwa dirinya akan berusaha keras demi mempertahankan Theo Walcott di Emirates Stadium. Wenger mengharapkan sebelum Desember, Walcott sudah memperbarui kontraknya.

Seperti diketahui, kontrak Walcott akan habis pada akhir musim ini. Hingga saat ini, Walcott belum juga memberikan tanda tangannya pada kontrak baru yang telah dipersiapkan oleh manajemen The Gunners.

Apabila kontrak tersebut tak mencapai kata sepakat, maka Walcott bisa melakukan negosiasi dengan klub lain pada jendela transfer Januari nanti. Terlebih, saat ini pemain berusia 23 tahun itu sudah dikaitkan dengan beberapa klub.

Kondisi ini juga yang terjadi saat Arsenal harus kehilangan sang bintangnya, Robin van Persie ke Manchester United. Tak ingin kehilangan pemainnya lagi, Wenger bakal terus meyakinkan Walcott.

“Harapan saya adalah mempertahankan Walcott di sini. Kami harus tahu apa yang dibutuhkan untuk mempertahankannya. Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa kami akan segera menyelesaikan ini semua secepatnya, sebelum Desember nanti,” ujar Wenger, seperti dilansir Emirates247.

“Saya tak akan membicarakan setiap rincian kontrak. Namun, anda harus percaya bahwa kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan pemain terbaik yang kami miliki,” sambungnya. Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar