Pages

Subscribe:

Jumat, 09 November 2012

Jermain Defoe Mencetak Hattrick Di Liga Eropa

Untuk pertama kalinya, akhirnya Spurs mampu mengemas poin penuh di penyisihan grup. Pada tiga laga sebelumnya tim besutan Andre Villas-Boas tersebut harus puas bermain imbang. Di laga perdana grup, Spurs bermain imbang tanpa gol dengan Lazio. Disusul hasil 1-1 dengan Panathinaikos. Lalu terakhir berbagi angka 1-1 dengan Maribor.

Namun sekarang Gareth Bale dkk memetik tiga poin. Defoe menjadi aktor utama dibalik kesuksesan Spurs dini hari tadi di White Hart Lane.

Keberuntungan untuk Spurs datang pada menit ke-22. Kerjasama Defoe dengan Bale berbuah gol. Spurs pun memimpin 1-0. Hingga pada menit ke-40, tamu mereka Maribor sukes menyamakan kedudukan. Robert Beric menjebol gawang Hugo Lloris pada menit ke-40. Skor imbang 1-1 itu pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Kemudian pada babak dua, Spurs semakin mengerikan. Empat menit setelah babak dua dimulai, Spurs langsung menunjukkan ketajaman mereka. Defoe merubah skor menjadi 2-1 untuk Spurs.

Tak berhenti sampai disitu, striker 30 tahun tersebut kembali merobek gawang Jasmin Handanovic di menit ke-77 untuk melengkapi hattricknya. Sementara niat Maribor untuk memperkecil kedudukan tidak berhasil. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Spurs.

Kemenangan atas Maribor ini menjadi sesuatu yang sangat penting untuk Spurs. Pasalnya sebelum mendapat tambahan tiga poin, Spurs harus puas berada di tempat ke-3 klasemen sementara Grup J dengan tiga poin. Sekarang posisi mereka meningkat ke urutan dua dengan total enam poin.

Villas-Boas sangat senang dengan kinerja pasukannya tersebut. Dia berharap timnya bisa mempertahankan penampilan baik seperti dini hari tadi untuk laga berikutnya. Jika mereka bisa bermain dengan maskimal pada sisa laga yang ada, maka kesmepatan mereka untuk lolos ke fase berikutnya terbuka lebar.

Untuk pertandingan berikutnya mereka akan bertandang ke markas Lazio. Jika mereka bisa mengamankan laga tersebut maka mereka akan menjadi penguasa klasemen. Pasalnya untuk sementara ini posisi teratas Grup J menjadi milik Lazio yang mengemas delapan poin.

Sementara itu dengan kekalahan ini Maribor harus turun ke posisi tiga klasemen dengan empat poin. Sumber : Goal.com

0 komentar:

Posting Komentar