Pages

Subscribe:

Minggu, 18 November 2012

Tim Raksasa Paris Saint-Germain Kalah Lagi

Stade Rennes sukses menghadirkan kejutan di Ligue 1 Prancis dengan membekap tim raksasa Paris Saint-Germain 2-1.
Meski bermain dengan sembilan pemain lebih dari 40 menit karena kartu merah kiper Benoin Costil dan gelandang Jean Makoun, Rennes mampu mengklaim kemenangan berkat gol Romain Alessandrini dan Julien Feret.

Alessandrini membuka gol kemenangan pada menit 14 saat dia melepaskan tendangan keras first-time yang tidak bisa ditahan Salvatore Sirigu.

Tertinggal satu gol PSG bereaksi positif namun tendangan Nene yang mengakhiri sebuah skema serangan apik masih membentur tiang gawang.

Pemain asal Brasil ini kemudian benar-benar mencetak gol pada menit 20 saat dia menchip bola umpan Javier Pastore untuk menggetarkan jala tim tamu.

Situasi Rennes memburuk ketika kiper mereka harus meninggalkan kapangan karena mengganjal keras Jeremy Menez. Meski demikian mereka malah kembali unggul pada menit 35 melalui sebuah tendangan bebas cantik dari Julien Feret.

Pada menit ke-52 Rennes harus kehilangan satu lagi pemain karena Jean Makon menerima kartu kuning kedua hingga membuka harapan bagi Les Parisien menyamakan kedudukan atau bahkan berbalik unggul.

Akan tetapi, hingga bubaran pertandingan mereka gagal menambah gol dan harus meninggalkan lapangan dengan kekalahan di hadapan pendukung sendiri.

Pada pertandingan lainnya, juara bertahan Montpellier dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Valenciennes.

Gol Gaetan Chaarbonnier pada menit 16 mampu disamakan oleh Gregory Pujil enam menit sebelum babam pertama usai.

Sementara itu dua gol Max-Alain Gradel tidak cukup untuk menghadirkan tiga poin karena Sait-Etienne harus puas bermain imbang 2-2 dengan Evian TG.

Troyes harus tertiggal dua gol terlebih dahulu namun mereka sukses memaksakan hasil imbang 3-3 melawan Nancy dan Bastia menelan kekalahan ketiga beruntun saat dipaksa mengakui keunggulan Brest 3-0.

Di laga lainnnya Sochaux sukses mengungguli Ajaccio 1-0 melalui gol bunuh diri Samuel Bouhours pada menit kesepuluh. Sumber : Espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar