Pages

Subscribe:

Minggu, 18 November 2012

Lazio Curi Angka Kemenangan di Juventus Arena

Juventus dan Lazio harus puas berbagi angka satu setelah keduanya bermain imbang tanpa gol di Juventus Arena.
Kedua tim memasuki lapangan pertandingan dengan rasa percaya diri tinggi terutama Lazio yang pekan lalu meraih kemenangan di Derby della Capitale.

Kwadwo Asamoah nyaris menghadirkan keunggulan bagi tuan rumah pada menit ke-16 saat melepaskan tendangan terarah yang masih bisa ditip Federico Marchetti.

Tidak lama berselang Sebastian Giovinco dua kali menghadirkan ancaman di daerah pertahanan Biancoceleste.

Pemain berjuluk The Atomic Ant tersebut memperlihatkan kemampuan individu jempolan untuk membuka ruang dan menciptakan kesempatan menembak, sayang di dua kesempatan tendangannya masih melebar.

Marchetti lagi-lagi bisa mempertahankan skor tanpa gol ketika tendangan dari jarak jauh Arturo Vidal yang berbelok arah ditepis ke atas mistar gawang.

Dengan dukungan besar dari suporter, Bianconeri melanjutkan dominasi pertandingan namun gol perdana yang mereka cari tak kunjung datang termasuk gagalnya peluang emas yang didapat Leonardo Bonucci tetapi bola menghantam mistar gawang.

Di sisa pertandingan Lazio semakin merapatkan barisan untuk menghalau gempuran Juventus dan strategi ini sukses menghadirkan satu poin tambahan bagi mereka. Sumber : Espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar