Pages

Subscribe:

Minggu, 18 November 2012

El Real Habisi Bilbao Dengan Skor telak 5 -1

Real Madrid bereaksi positif atas kemenangan 3-1 Barcelona dengan menghancurkan Athletic Bilbao 5-1 di Santiago Bernabeu.
El Real hanya membutuhkan waktu 12 menit untuk membuka keunggulan yang tercipta melalui gol bunuh diri Jon Aurtenetxe Borde.

Sergio Ramos menggandakan keunggulan pada menit 30 ketika sang pemain bertahan ini melakukan tandukan menyempurnakan umpan silang Mesut Ozil.

Tiga menit kemudian skor berubah menjadi 3-1. Benzema yang menjadi otak terciptanya gol pertama melepaskan tendangan keras melengkung ke pojok gawang yang tidak bisa dijangkau kiper.

Sebelum bubaran babak pertama tepatnya pada menit 42 Bilbao menghadirkan gol balasan saat Ibai Gomez menaklukkan Iker Casillas dari jarak dekat.

Ozil menyempurnakan penampilan gemilangnya dengan menyumbang gol pada menit 56. Sebuah serangan balik cepat disusun Madrid dan kerjasama apik dengan Benzema menghadirkan gol keempat Madrid.

Bilbao sebenarnya berharap mengubah nasib dengan memasukkan Fernando Llorente di babak kedua namun harapan mereka kandas ketika Sami Khedira mencetak gol pada menit ke-72 untuk menyegel kemenangan 5-1. Sumber : Espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar