Pages

Subscribe:

Minggu, 18 November 2012

Barcelona memperpanjang catatan tak terkalahkan musim ini

Barcelona memperpanjang catatan tak terkalahkan musim ini dengan menghajar Real Zaragoza 3-1 di Camp Nou.
Seperti biasa, mega bintang asal Argentina Lionel Messi menjadi bintang pada pertandingan ini dengan sumbangsih dua gol.

Tuan rumah membuka gol kemenangan pada menit 16 saat Messi membobol gawang dari jarak dekat memanfaatkan operan Jordi Alba.

Secara mengejutkan delapan menit kemudian fans tuan rumah terdiam saat tendangan Paco Montanes berbelok arah dan menaklukkan kiper tangguh Victor Valdes.

Tetapi kedudukan sama kuat tidak bertahan lama karena pada menit 28 Messi yang menjadi otak serangan Azulgrana memberikan asist pada Alex Song untuk membawa Barca unggul kembali.

Layaknya kisah yang berulang, Barca menikmati penguasaan bola dan mendominasi jalannya pertandingan hingga Messi mencetak gol ke-78 sepanjang tahun 2012.

Gol ini seakan menjadi bukti akurasi sepakan El Mesiah yang melepaskan tendangan dari luar kotak penalti ke sudut gawang.

Hingga bubaran pertandingan skor 3-1 tidak berubah meski sebenarnya Barca mendapat kesempatan menambah gol melalui Andres Iniesta di menit 80, sayang bola menghantam mistar gawang.

Dengan kemenangan ini Barcelona memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen sementara La Liga dengan selisih enam poin. Sumber : Espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar