Pages

Subscribe:

Rabu, 28 November 2012

Penyerang Rossoneri Robinho Pertimbangkan Pulang Kampung

Penyerang Rossoneri mengatakan ia mendapatkan banyak tawaran dari beberapa klub di Brasil, menjelaskan ia mempertimbangkan kemungkinan kembali ke kampung halaman.
Robinho telah mengalami cedera panjang di AC Milan, tapi menunjukkan bahwa dirinya belum habis dengan mencetak satu-satunya gol lewat titik putih saat mengalahkan Juventus, Senin lalu.
Striker 28 tahun ini menyadari minat dari beberapa klub Brasil dan mengaku tengah memikirkan untuk bermain di salah satu klub itu pada Januari mendatang.
"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok di sepakbola tapi saya tidak bisa mengatakan saya tidak akan bermain untuk tim lain, meskipun saya telah membuatnya jelas bahwa Santos adalah klub yang saya cintai," kata Robinho kepada Lancenet.
"Saya sudah mendengar ketertarikan Gremio, Atletico Mineiro dan bahkan Sao Paulo. Mari kita lihat apa yang terjadi."
Robinho meninggalkan Santos untuk Real Madrid pada tahun 2005 dan kembali dengan status pinjaman pada tahun 2010 setelah kesulitan mendapatkan tempat utama di Manchester City.
Dia meninggalkan City secara permanen pada musim panas di tahun yang sama untuk bergabung dengan Milan dan menandatangani kontrak empat tahun setibanya di San Siro.
Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar