Pages

Subscribe:

Rabu, 28 November 2012

Gelandang Rossoneri Siap Sambut Sambut Balotelli

Gelandang Rossoneri mengaku ia akan senang jika bisa bermain dengan mantan rekan satu timnya di City, siap sambut striker Italia itu di San Siro.
Nigel De Jong meninggalkan Manchester City untuk bergabung dengan AC Milan sebelum penutupan jendela transfer musim panas lalu, sementara Mario Balotelli dikabarkan akan menyusul jejaknya pada bursa transfer Januari mendatang.
Pemain asal Belanda itu menyadari pemberitaan sang striker Bengal The Citizens.
"Saya telah membaca tentang Mario datang ke Milan di koran," kata De Jong kepada media Italia. "Mari kita lihat apa yang terjadi. Itu selalu baik untuk memiliki pemain hebat dalam tim."
Ditanya untuk membandingkan sosok eks rekan setimnya dengan bintang baru Milan Stephan El Shaarawy, De Jong menambahkan, "Sulit untuk membuat perbandingan, setiap orang memiliki bakat sendiri. Stephan saat ini salah satu yang terhebat di dunia, ia bermain di level tertinggi dan dia baru 20 tahun."
"Anda tidak perlu menjadi gila, dan dia tidak, untuk menjadi pemain hebat. Balo hebat tapi ia harus merasa baik untuk melakukan yang terbaik." sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar