Pages

Subscribe:

Rabu, 28 November 2012

Sir Alex Ferguson Pilih Baines Ketimbang Cole

Bos Setan Merah diyakini lebih tertarik mendatangkan bek kiri Everton pada Januari mendatang ketimbang bek Chelsea.
Sir Alex Ferguson sesungguhnya telah mendapatkan amunisi bek kiri baru pelapis Patrice Evra dengan mendatangkan Alexander Buttner di bursa transfer musim panas lalu, namun menurut Dailymail, bos 70 tahun itu menginginkan bek kiri senior di skuatnya untuk bersaing dengan Evra.
Ia sempat dikabarkan memantau perkembangan Ashley Cole, yang kontraknya akan habis akhir musim ini. Tapi tampaknya bek timnas Inggris itu lebih memilih bergabung dengan mantan bosnya Carlo Ancelotti di Paris Saint-Germain.
Dan kini Manchester United menghidupkan kembali minat mereka kepada Leighton Baines yang sempat mereka incar di jendela transfer musim panas kemarin.
Ferguson merasa banderol harga £15 juta dari Everton untuk Baines adalah harga terlalu tinggi, namun klub Setan Merah ingin membuka kembali negosiasi dengan The Toffees.
David Moyes akan benci untuk kehilangan bek 27 tahun itu, mengingat ia telah menjadi bagian penting dari Everton dua musim terakhir.
Tapi tawaran yang cukup besar bisa cukup untuk menggoda klub Goodison Park itu untuk menjual sang bek. sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar