Pages

Subscribe:

Rabu, 21 November 2012

Manchester United Tumbang Dikandang Galatasaray

Rekor 100 persen Manchester United di Liga Champions musim ini berakhir setelah mereka menyerah 1-0 kala menyambangi markas Galatasaray.

Kekalahan The Red Devils sebetulnya dapat dimaklumi karena partai matchday 5 Liga Champions ini tak berpengaruh apa-apa buat mereka.
Mengingat timnya sudah menahbiskan diri sebagai juara Grup H, manajer Sir Alex Ferguson bahkan berani menampilkan banyak sekali pemain muda. Ini membuat permainan United jadi kurang menggigit.
Meski sempat mengancam dini di menit kedua lewat tembakan Tom Cleverley yang masih dapat diantisipasi kiper Fernando Muslera, pada sebagian besar laga United lebih sering berada di bawah tekanan tuan rumah.
Dominasi Galatasaray akhirnya membuahkan hasil menginjak paruh kedua, tepatnya pada menit ke-54. Buruk Yilmaz mencatatkan nama di papan skor usai menyelesaikan tendangan penjuru Selcuk Inan dengan kepalanya. Gol tunggal itu cukup bagi Galatasaray untuk mengepak poin penuh.
Pada saat bersamaan, CFR Cluj juga memetik kemenangan atas tamunya, Braga, dengan skor 3-1. Rui Pedro menjadi pahlawan Cluj dengan memborong seluruh gol timnya, masing-masing di menit ke-7, 15, dan 33.
Satu gol balasan Braga dijaringkan oleh Alan pada menit ke-17. Kartu merah langsung buat Douglao di ujung paruh pertama akibat mengayunkan tangan ke wajah Camora membuat Braga makin terpuruk. Beruntung mereka tak kalah semakin telak.
Hasil ini membuat Cluj terus menempel ketat Galatasaray dengan koleksi poin sama, tujuh. Cluj harus puas menghuni urutan ketiga karena kalah head-to-head dengan wakil Turki itu. Sedangkan kekalahan buat Braga membuat mereka dipastikan tersingkir. Sumber : Espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar