Pages

Subscribe:

Rabu, 21 November 2012

Bermain Imbang, Valencia-Bayern Ke 16 Besar

Koleksi poin kedua tim bertambah menjadi sepuluh menyusul hasil partai kelima fase grup tersebut, dan mustahil dikejar BATE Borisov di tempat ketiga, yang punya tabungan enam angka.
BATE, yang bermain beberapa jam sebelumnya, secara mengejutkan takluk 2-0 kala menjamu Lille, tim yang sudah tak punya peluang lolos.
Bayern lebih mendominasi jalannya pertandingan di Mestalla, tapi mereka kesulitan menciptakan peluang bersih. Malah Valencia, yang menerapkan strategi serangan balik, bisa beberapa kali mengancam.
Satu kans emas kubu tuan rumah dari Simone Feghouli di menit ke-30 nyaris berbuah gol andai Manuel Neuer tak melakukan penyelamatan brilian untuk memastikan skor tetap 0-0.
Hanya sesaat berselang, Los Che mesti kehilangan Antonio Barragan yang mendapat kartu kuning kedua akibat tekel terlambat pada David Alaba. Tapi defisit pemain ternyata tak mengendurkan determinasi pasukan tuan rumah.
Valencia bahkan berhasil membuka skor terlebih dulu di menit ke-77 setelah tendangan Feghouli terdefleksi Dante dan mengecoh Neuer.
Namun keunggulan skuat Mauricio Pellegrino tak berlangsung lama. Hanya lima menit kemudian, Thomas Muller menyamakan kedudukan untuk Bayern memaksimalkan umpan silang Mario Gomez, yang baru melakoni comeback pascacedera panjang dengan turun menggantikan Franck Ribery. Sumber : Espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar