Pages

Subscribe:

Selasa, 20 November 2012

Iniesta Tidak Impikan Ballon d'Or

Bintang Barcelona itu telah bersikeras bahwa dia tidak bermimpi untuk memenangkan Ballon d'Or.
Andres Iniesta memenangkan penghargaan dari pemain terbaik di Eropa musim panas ini, dan meskipun ia menikmati menerima pujian tersebut, ia mengungkapkan bahwa ia hanya senang bisa bermain di level yang dia harapkan.
"Saya mencoba untuk bermain sepak bola saya dan adalah penting bahwa orang-orang mengakui pekerjaan saya, tapi saya tidak selalu berpikir tentang hal itu," kata playmaker Barcelona itu kepada RMC.
"Ballon d'Or tidak selalu merupakan mimpi saya. Saya tidak selalu berpikir tentang hadiah individu, tetapi jika saya menang, tentu saja saya akan senang."
"Saya merasa terhormat untuk bermain saat ini, dengan tim terbaik dari Barcelona, tempat di mana saya ingin mengakhiri karir, dan Spanyol. Dengan pemain yang saat ini saya bermain bersama, saya merasa lebih baik dan bisa lebih baik lagi setiap hari."
Iniesta juga mengindikasikan gelar prestisius itu layak diberikan kepada rekan setimnya, Lionel Messi.
"Messi adalah pemain terbaik di dunia. Dia melakukan banyak hal dengan cara yang sangat alami. Bermain dengan dia sangat mudah, sama seperti semua pemain dengan siapa saya bermain saat ini." Sumber :espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar