Pages

Subscribe:

Selasa, 20 November 2012

Hentikan CR7? Panggil Polisi!

Dengan nada bercanda, Roberto Mancini mengaku butuh bantuan dari pihak keamanan untuk menghentikan megabintang asal Portugal.
Manchester City tengah bersiap untuk menghadapi juara terbanyak di ajang Liga Champions Real Madrid. Rencananya, partai nanti akan dilangsungkan di Etihad Stadium pada Kamis (22/11) dinihari WIB.
Untuk pertandingan nanti, manajer Manchester City Roberto Mancini sadar betul akan potensi ancaman yang bisa ditimbulkan tim tamu. Menurut pria Italia itu, yang harus diwaspadai tim tuan rumah ialah pergerakan Cristiano Ronaldo.
Dalam sebuah keterangan jelang laga panas nanti, Mancini pun mengakui bahwa untuk mengentikan eks Manchester United itu akan jadi hal yang mustahil.
"Bagaiamana cara kami menghentikan dia [Cristiano Ronaldo]? Mungkin kami akan memanggil polisi," canda Mancini.
"Dia merupakan pemain top dan ketika Anda melawan seorang yang mampu mencetak satu atau dua gol di tiap pertandingan, jelas hal yang tidak mudah. Kami akan butuh berkonsentrasi.
"Bagi saya, Ronaldo pantas memenangi Ballon d'Or. Ia mencetak begitu banyak gol musim lalu dan telah membantu Real Madrid finis di atas Barcelona.
"Akan tetapi, saya harap ia memiliki malam yang tidak mengenakkan di laga hari Rabu [Kamis dinihari]. Mungkin, mereka harusnya meninggalkan dia di rumah." Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar