Pages

Subscribe:

Selasa, 20 November 2012

Beckham Diincar Empat Klub Australia

Setidaknya ada empat tim besar A-League yang berminat terhadap eks Real Madrid tersebut.
Spekulasi mengenai masa depan David Beckham telah terjawab dengan pernyataannya yang berkata akan meninggalkan LA Galaxy usai menghadapi Final MLS.
Sebelum membuat keputusan final tersebut, Beckham yang kini berusia 37 tahun dikabarkan menarik minat dari Federasi Sepakbola Australia yang terbuka untuk merekrutnya.
Dalam sebuah keterangan, Beckham sendiri menyatakan: "Saya memiliki waktu yang spesial dengan bermain untuk LA Galaxy. Bagaimanapun, saya ingin merasakan tantangan terakhir sebelum saya mengakhiri karir saya," ujar Beckham.
Menanggapi kabar tersebut, Perth Glory langsung menyatakan masuk dalam perburuan. "David Beckham telah mengonfirmasi bahwa final Piala MLS akan jadi laga terakhirnya bagi Galaxy. Pertarungan pun dimulai."
Di sisi lainnya, Melbourne Heart juga menyatakan tertarik pada Beckham yang dipercaya mampu membawa gembar-gembor besar untuk benua Kanguru yang sebelumnya dikuasai oleh Cricket, Rugby League dan Rugby Union.
Lebih jauh, nama Beckham juga dihubungkan dengan Western Sydney Wanderers dan juga tim asal Sydney lainnya, Central Coast Mariners. Sumber :espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar