Pages

Subscribe:

Selasa, 20 November 2012

Pelatih Timnas Indonesia Target Menang Lawan Laos

Pelatih Timnas Indonesia Nil Maizar meminta anak asuhnya untuk mengalahkan Loas guna memudahkan langkah di ajang AFF Suzuki Cup 2012.
Indonesia akan memulai turnamen AFF Cup dengan menghadapi Laos di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, Minggu (25/11) mendatang. Dalam hal ini, target utama yang dicanangkan pelatih Nil Maizar ialah tiga poin penuh.
Seperti dilansir kompas.com, mantan pelatih Semen Padang itu juga meminta skuat Garuda untuk menjaga kondisi saat turun ke ajang dua tahunan tersebut.
"Lawan Laos, alhamdulillah anak-anak fresh lagi. Kami ingin menang di laga pertama sehingga pemain harus bisa memberikan yang terbaik. Kondisi dijaga dan jangan sampai drop. Mudah-mudahan ada hasilnya," ungkap Nil.
Di hari Selasa ini, timnas Indonesia juga telah melakoni latihan terakhir yang bermaterikan 23 orang yang terdiri dari pemain pribumi dan naturalisasi. Menanggapi isu komunikasi yang terjadi, Nil menekankan pentingnya 'jarak'.
"Penekanannya bagaimana membangun lini antar lini. Tidak ada jarak. Untuk masalah komunikasi di antara pemain naturalisasi dan lokal tidak ada hambatan," tutupnya.
Indonesia sendiri tergabung di Grup B bersama tuan rumah Malaysia, dan negara tetangga Singapura. Untuk pertandingan pertama, tim Merah Putih akan berhadapan dengan Laos yang juga menghuni grup tersebut dan dijadwalkan bertanding pada 25 November. Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar