Pages

Subscribe:

Selasa, 30 Oktober 2012

Soler Prioritaskan Persebaya

Sembilan gol yang dilesakkan Fernando Soler pada kompetisi Indonesian Premier League (IPL) 2011/2012 membuat namanya melambung di bursa tranfser. Sejumlah klub pun mengiming-imingi striker Argentina itu agar mau meninggalkan Persebaya. Tapi Soler bergeming. Bagi dia, Bajul Ijo tetap prioritas utama.
"Iya, ada tim lain yang minat sama saya. Tetapi saya prioritaskan Persebaya," tegas Soler, Senin (29/10). Namun dia mengajukan syarat khusus bagi manajemen Persebaya bila ingin memperpanjang kontraknya, yakni diikat langsung selama dua musim. "Kita lihat saja seperti apa kepastiannya nanti," sambung bapak tiga anak ini.
Disinggung soal tawaran CEO Persebaya Gede Widiade yang memintanya merangkap jabatan sebagai asisten pelatih, pemain yang menginjakkan kaki di Indonesia sejak 2004 ini mengaku belum berpikir ke arah sana. "Saya masih ingin fokus menjadi pemain," cetus Soler yang mengklaim sudah mengantongi lisensi pelatih A yang diperoleh dari negara asalnya.
Soler gabung dengan Persebaya baru separo musim, tepatnya pada Maret 2012 lalu setelah dilepasnya striker asal Australia, Andrew Barisic. Meski begitu dia langsung nyetel dengan para gelandang dan pemain depan Persebaya. Dalam debutnya melawan Bontang FC, 16 Maret, Soler langsung mencetak dua gol dan membawa tim asuhan Divaldo Alves unggul 4-3.                               Sumber : premierleague.co.id

0 komentar:

Posting Komentar