Pages

Subscribe:

Selasa, 30 Oktober 2012

Persiba Siapkan 20 Pemain di Magelang Cup

Sebanyak 20 pemain akan dipersiapkan Persiba Bantul untuk tampil dalam Turnamen Magelang Cup. Persiba yang baru saja menjuarai Turnamen Batik Cup di Solo, beberapa hari lalu, memang tidak bisa tinggal diam. Tim ini terus mengasah kemampuannya karena mereka diundang dalam turnamen yang mempertandingkan empat tim ini.
Pelatih Persiba Bantul Sajuri Sahid mengatakan ada 20 pemain yang dipanggil untuk mengikuti turnamen ini. Umumnya ke-20 pemain ini adalah yang pernah memperkuat Persiba Bantul dalam Turnamen Batik Cup. Meski demikian, juga ada pemain-pemain muka baru.
“Latihan kita mulai lagi pada Selasa (30/10) besok,” ungkap Sajuri. 20 pemain yang dipanggil untuk berlatih adalah Barep, Nanda, Slamet Widodo, Taufiq, Nova Ariyanto, Anam Sahrul, Bruno Casmir, Danang Puspito, Hasanudin, Dwi Joko, Gunawan, Johan Manaji, Busari, Slamet Nurcahyo, Basri Lohy, Steven Imbiry, Marcio Souza, Riyanto, I Made Wirahadi, dan Noorhadi.
Turnamen Magelang Cup merupakan salah satu turnamen pramusim yang digelar untuk mengisi kekosongan jeda kompetisi. Turnamen ini akan digelar pada 2-4 November 2012 di Stadion Madya, Magelang. “Persiapan tim memang tak terlalu lama karena materinya hampir sama dengan di Batik Cup,” jelas Sajuri.
Persiba Bantul akan bermain di laga perdana melawan tuan rumah PPSMKN Magelang di hari Jumat (2/11) mendatang. Kemudian di hari kedua mempertandingan Surabaya Selection melawan Sleman Selection. Sementara, finalnya digelar pada hari Minggu (4/11). Sumber : premierleague.co.id

0 komentar:

Posting Komentar