Pages

Subscribe:

Selasa, 30 Oktober 2012

Perseman Isyaratkan Rombak Manajemen

Menghadapi kompetisi musim depan, Perseman Manokwari mulai berbenah. Kali ini yang pertama kali dibenahi adalah jajaran manajemen yang tergabung dalam PT Bangun Mnukwar Din. Perusahaan yang mengelola Perseman ini akan dirombak sesuai dengan kebutuhan tim di masa mendatang. Apalagi tim berjuluk Laskar Pegunungan Arfak ini mendapat promosi ke kasta tertinggi kompetisi tanah air.
“Memang, manajemen akan kita tata lebih dulu. Tujuannya agar kami bisa menggaet sponsor,” ungkap CEO Perseman Hendrik Renjaan. Dalam struktur manajemen yang baru nantinya ada sejumlah jabatan yang dihilangkan atau digabung. Selain itu, ungkap Hendrik, pihaknya akan menggandeng pihak swasta untuk masuk dalam barisan pengurus.
Hendrik memang berharap di musim mendatang pihak swasta bisa lebih dominan dalam menangani  Isack Mansawan dan kawan-kawan. Selain itu, Tim ini nantinya juga akan didukung oleh beberapa perusahaan swasta besar yang ada di Manokwari maupun Provinsi Papua Barat.
Nantinya, ia berharap ada pengusaha swasta yang mau menjadi manajer tim. Sebagai manajer, nantinya ia bertugas mengatur segala kebutuhan tim selama satu musim kompetisi. Selain itu, beberapa deretan posisi manajemen akan diisi oleh orang yang berpengalaman di bidangnya.    Sumber : divisiutama.co.id

0 komentar:

Posting Komentar