Pages

Subscribe:

Jumat, 07 September 2012

Owen Harus Kerja Keras untuk Jadi Starter di Stoke

Stoke, Detik.com - Meski pernah bermain untuk Liverpool, Real Madrid dan Manchester United, Michael Owen memprediksi dirinya bakal berjuang keras untuk jadi pilihan utama di Stoke City. Kebugaran menjadi isu terbesar sang striker.

Dari CV Owen sebagai pesepakbola, Stoke adalah klub terkecil yang dia perkuat. Setelah memulai kariernya bersama Liverpool, dia kemudian memperkuat Real Madrid, Newcastle United dan Manchester United.

Kepindahan Owen ke Stoke baru resmi terjadi beberapa hari lalu, setelah dia berstatus free agent menyusul keputusan kubu MU untuk memperpanjang kontraknya. Menjalani petualangan baru bersama Stoke, Owen menyebut kalau dirinya akan menghadapi kompetisi sengit demi bisa menjadi pilihan utama.

"Ada banyak striker di klub, saya tidak berharap ini akan menjadi sesuatu yang mudah," sahut Owen seperti diberitakan Skysports.

Masalah utama yang pertama harus dihadapi Owen adalah kondisi fisiknya. Sejak masih di Liverpool, Owen nyaris tak pernah lepas dari cedera.

"Saya harus bekerja, tentu saja begitu, memainkan peran apapun. Saya siap melakukan itu. Ada banyak pemain top di klub, jadi saya berharap akan bisa klop di skuat dan bisa menjalani musim yang bagus," tuntas dia.

0 komentar:

Posting Komentar