Pages

Subscribe:

Jumat, 07 September 2012

Perez: Ronaldo Takkan Tinggalkan Madrid

KOMPAS.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyatakan, Cristiano Ronaldo takkan hengkang dari Santiago Bernabeu, setelah ungkapan kesedihan yang dilontarkan penyerang Portugal itu beberapa waktu lalu.

Kesedihan itu diekspresikan jugador berusia 28 tahun dengan tidak melakukan selebrasi ketika mencetak dua gol yang menentukan kemenangan 3-0 Real Madrid atas Granada, pada laga Liga BBVA, di Bernabeu, Minggu (2/9/2012). 

Sejumlah media Spanyol mengabarkan, penyebab kesedihan Ronaldo itu karena keinginannya berpindah klub.

"Jika ingin pergi, dia akan mengatakannya saat bursa transfer masih dibuka. Ada alasan lain di balik itu," tegas Perez kepada Marca.
Namun, sang presiden "Los Blancos" tak mau mengungkap lebih banyak. Padahal, Sabtu (1/9/2012), Ronaldo sempat menyambangi kantor Perez dan keduanya terlibat dalam diskusi tertutup.

Ronaldo sendiri menyatakan petinggi Madrid telah mengetahuinya, namun ia tak menyebut nama petinggi tersebut. Yang pasti, pacar Irina Shayk itu bilang kesedihannya bukan karena uang. Hal itu diungkapkannya melalui akun resmi Twitter-nya, Rabu (5/9/2012) kemarin. 

"Aku merasa miris dan ekspresi kesedihanku menjadi bercampur aduk. Aku dituduh menginginkan uang lebih, tapi suatu hari semuanya akan tahu bahwa bukan itu pangkal masalah sebenarnya," tulis Ronaldo.

"Aku menjamin kepada fans Real Madrid bahwa motivasi, dedikasi, komitmen, dan ambisiku untuk memenangi seluruh kompetisi tak akan terpengaruh (dengan segala pemberitaan). Aku menghormati diriku sendiri dan Madrid, untuk memberikan segala kemampuan yang aku miliki. Abrazos untuk semua Madridistas," sambungnya. (MRC)

0 komentar:

Posting Komentar