Pages

Subscribe:

Jumat, 07 September 2012

Andik Vermansyah Try-out ke DC United

KOMPAS.COM - Gelandang Persebaya Surabaya, Andik Vermansah, mendapat kesempatan emas untuk go international. Klub elit MLS (Liga Sepak Bola Amerika Serikat), DC United, menawari Andik berlatih di negeri Paman Sam.

Kemampuan Andik akan dipantau selama 10 hari atau paling lama dua minggu. Kabar ini disampaikan Pelatih Timnas U-22, Aji Santoso. Menurut Aji, Andik akan absen dari timnas, karena agenda ini.

"Tanggal 7 September Andik berangkat ke Amerika. Dia ikut latihan sekaligus tes di DC United selama 10 hari atau paling lama dua minggu," kata Aji Santoso, Senin (3/9/2012).

Ekspektasi agar Andik bisa direkrut DC United pun membumbung tinggi. Jika dianggap layak, tidak tertutup kemungkinan penggawa timnas U-22 itu bisa magang atau bahkan direkrut dengan kontrak tinggi.

DC United adalah anggota MLS (Major League Soccer) yang berbasis di Washington DC, AS. Undangan untuk Andik diduga tak lepas dari campur tangan Erick Thohir, pengusaha asal Indonesia yang merupakan pemegang saham utama DC United selain Jason Levien dan William HC Chang.

0 komentar:

Posting Komentar