Pages

Subscribe:

Jumat, 07 September 2012

Mitra Kukar Panggil 22 Pemain Seleksi

Manajemen Mitra Kutai Kartanegara segera memanggil 22 pemain untuk menjalani tes medis (kesehatan) dan fisik, Rabu (20/9) mendatang.  Dari 22 pemain yang bakal direkrut, 10 diantaranya pemain yang bakal dipertahankan, ditambah 1 pemain asing. Ini dikemukakan Direktur Keuangan Mitra Kukar, Aji Ari Junaidi.

Ia mengatakan, Mitra Kukar telah menjadwalkan untuk pemanggilan skuad pemain untuk menjalani tes kesehatan dan fisik sebelum menandatangani kontrak untuk musim kompetisi 2012/2013.

"Tanggal 20 September kita panggil 22 pemain. Dari 22 pemain, 10 pemain yang dipertahankan musim lalu ditambah satu pemain asing," tutur Ari, Kamis  (6/9/2012). Sayangnya, Ari belum bersedia membeberkan daftar rekruitmen pemain-pemain yang menjalani tes.

Menurut dia, manajemen akan melihat hasil tes kesehatan dan fisik pemain sebelum menandatangani kontrak. Hasil tes tersebut, akan menentukan nasib pemain. "Tandatangan kontrak tanggal 30 September. Jadi tes mulai tanggal 20 sampai tanggal 29 September," jelas Ari.

Menurut dia, skuad Mitra Kukar menyiapkan 27 pemain untuk musim kompetisi mendatang. Dari 22 pemain yang direkrut, manajemen Mitra Kukar telah menseleksi dari klub-klub lokal di Kukar, untuk mendapat kesempatan magang.

Copyright@ http://www.ligaindonesia.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar