Pages

Subscribe:

Sabtu, 08 September 2012

Eriksson mengatakan orang tua yang tepat untuk Inggris

Mantan pelatih Inggris Sven-Goran Eriksson Jumat mendukung keputusan saat bos Roy Hodgson untuk tetap dengan negara "orang tua" - mengatakan ia tidak punya satu yang lebih baik untuk menggantikan mereka.
Eriksson, berbicara kepada AFP setelah mengambil sebuah posting baru di Thailand, mengatakan 30-sesuatu yang stalwarts John Terry , Frank Lampard dan Steven Gerrard tetap pilihan terbaik sebagai Inggris memulai kualifikasi Piala Dunia 2014.
"Itu berarti dia belum menemukan orang yang lebih baik ... jadi dia telah memutuskan untuk tetap dengan orang-orang tua," kata Erkisson dari trio, yang semuanya adalah anggota tahun 2006 skuad Piala Dunia.
"Mereka masih bermain secara teratur untuk klub mereka, mengapa mereka tidak berada di tim nasional?"
Minggu ini, Hodgson membuat pertahanan yang kuat dari stagers lamanya sebagai Inggris mempersiapkan diri untuk membuka kampanye mereka kualifikasi di Moldova, diikuti dengan pertandingan kandang melawan Ukraina pekan depan.
"Karena saya pikir mereka cukup baik, itu sebabnya," menembak Hodgson kembali, ketika ditanya mengapa ia memilih tiga.
"Saya ingin memenangi pertandingan sepak bola dan saya tidak akan siap untuk membuang pemain Terry, Lampard dan kualitas Gerrard jauh dari tim nasional sampai saya yakin ada pemain yang lebih baik yang dapat mengambil tempat mereka dan membantu kami memenangkan pertandingan," ia menambahkan.
Eriksson akan melihat kemajuannya Inggris dari Bangkok, di mana ia menasihati Thailand Premier League sisi BEC Tero Sasana "sampai akhir musim", yang selesai bulan depan.
Dianggap sebagai salah satu manajer permainan terbaik ketika ia mengambil pekerjaan Inggris pada tahun 2001, dia telah sejak mengalami mantra gagal di Inggris klub Manchester City, Notts County dan Leicester City, dan tim nasional Meksiko dan Pantai Gading.
"Ini merupakan tantangan besar," katanya tentang pekerjaan barunya. "Sepakbola semakin lebih baik di sini, bunga semakin tinggi dan mereka ingin belajar ... orang memahami sepak bola dan sepak bola bicara di Thailand."
Serie A pemenang pelatih, yang orang asing pertama untuk mengelola Inggris, memiliki hubungan sebelumnya dengan Thailand.
Miliarder mantan perdana menteri Thaksin Shinawatra disewa Eriksson untuk mengelola Manchester City pada tahun 2007, sedangkan pada tahun 2010 pemilik Thailand Leicester menunjuknya untuk mantra naas di lapis kedua Inggris.
Dia mengatakan dia berharap untuk waktu yang menyenangkan di Thailand, hotspot pariwisata Asia Tenggara yang dikenal untuk resor pantai dan orang-orang tersenyum.
"(Thailand) adalah negara yang mudah untuk hidup ... makanan besar, cuaca dan orang-orang baik," katanya.

Copyright@football.co.uk  

0 komentar:

Posting Komentar