Pages

Subscribe:

Sabtu, 08 September 2012

Zenit: Nani menuntut terlalu tinggi

Zenit St Petersburg mengklaim bahwa Manchester United tuntutan upah pemain sayap Nani adalah alasan utama baginya untuk tidak pindah ke Rusia.

Zenit tidak malu dalam percikan uang tunai musim panas ini karena mereka menukik untuk menandatangani Hulk dari Porto dan Axel Witsel dari Benfica.
Juara Rusia mengakui bahwa Hulk dan Witsel adalah prioritas utama mereka, tetapi mereka masih tertarik pada Nani. The 25-tahun saat ini memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di Old Trafford, tetapi pembicaraan dilaporkan telah terhenti selama perpanjangan.

Zenit direktur jenderal Maxim Mitrofanov kini telah mengakui bahwa jika Nani sudah menyetujui persyaratan, ia bisa membuat pindah ke kedua kota Rusia.


"Jika Hulk menuntut 8million ke euro 10 juta setahun, kondisi ini akan menjadi tidak dapat diterima untuk Zenit," kata Mitrofanov.


"Pengalihan Nani gagal sebagian besar karena alasan ini, ketika ia meminta gaji besar dan kami tidak akan membayarnya."


Mitrofanov mengakui bahwa Nani dan Tottenham menargetkan Joao Moutinho tidak 'top' mereka target.


"Kami benar-benar telah melakukan negosiasi Nani dan Moutinho, tapi Hulk dan Witzel adalah prioritas utama," katanya, "Ini harus dipahami bahwa setiap kampanye transfer didasarkan pada daftar pemain, berdasarkan peringkat prioritas."
Klub juga melihat ke membawa Arsenal 's Andrey Arshavin kembali ke St Petersburg, namun pemain dilaporkan telah memutuskan untuk tetap di London.

0 komentar:

Posting Komentar