Pages

Subscribe:

Sabtu, 08 September 2012

Moldova v Inggris: Defoe bisa bersinar cahaya

Jermain Defoe akan menjadi seorang pria pada misi yang sangat khusus jika dia dibebankan dengan tugas memimpin serangan Inggris melawan Moldova malam.
Dengan Wayne Rooney absen dan Andy Carroll juga pada daftar cedera, pilihan Roy Hodgson menyerang agak terbatas.
Striker Tottenham, yang telah mengalami kerugian sedih ayahnya dan sepupu pada tahun lalu, tampaknya akan menjadi pilihan yang jelas malam ini.
Jika terpilih, Defoe akan membuat penampilan ke-50 untuk negaranya. Secara pribadi, saya pikir dia seharusnya dibuat lebih banyak.
Dia adalah salah satu finishers paling alami di Liga Premier Inggris dan jika bermain untuk kekuatannya, ia akan menjadi senjata mematikan selama kampanye kualifikasi Piala Dunia.
Begitu banyak akan tergantung pada orang-orang seperti Carrick, Lampard dan Gerrard Defoe makan dengan amunisi yang tepat.
Kecepatan, gerakan dan mata klinis untuk tujuan akan mengurus sisanya.
Dari saat West Ham mantan striker menjadi berita utama selama mantra pinjaman dengan Bournemouth - mencetak sepuluh gol dalam sepuluh pertandingan berturut-turut - ia dialokasikan untuk ketenaran.
Dalam utama, ia tidak kecewa meskipun dia tidak selalu menjadi pilihan pertama baik untuk klub atau negara. Aku tidak pernah benar-benar mengerti hal itu.
Fit dan menembak, Moldova tidak akan bisa tinggal bersamanya malam ini. Mengharapkan tampilan khusus dari pemain spesial.
ENGLAND LINE-UP
Joe Hart , Glen Johnson , Leighton Baines , Joleon Lescott , John Terry , Theo Walcott , Steven Gerrard , Frank Lampard , Michael Carrick , James Milner , Jermain Defoe.


Copyright@football.co.uk  

0 komentar:

Posting Komentar