Pages

Subscribe:

Rabu, 12 September 2012

Cazorla Sudah Enjoy di Arsenal

Tbilisi - Santi Cazorla baru bergabung bersama Arsenal musim panas ini. Namun, tak butuh waktu lama untuk Cazorla menemukan kenyamanan bersama klub barunya itu.

Arsenal harus merogoh 16,5 juta poundsterling untuk mendatangkan playmaker asal Spanyol itu dari Malaga di bursa transfer lalu. Harga yang terbilang cukup tinggi untuk The Gunners yang jarang membeli pemain dengan banderol tinggi.

Tapi Cazorla langsung membuktikan jika pilihan Wenger pada dirinya tidaklah salah. Meski gagal membawa Arsenal menang di dua laga awal, penampilannya sebagai jenderal lini tengah menuai pujian.

Aksinya baru terlihat saat Arsenal menang 2-0 atas Liverpool di laga ketiga di mana ia mencetak satu assist untuk gol Lukas Podolski dan membuat gol kedua timnya ke gawang Pepe Reina.

Sanjungan serta pujian pun mengalir kepada Cazorla yang dinilai bisa menggantikan posisi Cesc Fabregas sebagai pusat permainan tim. Atas hal tersebut, Cazorla mengaku senang dan menegaskan misinya datang ke Emirates Stadium adalah membawa timnya jadi juara.

"Saya hanya pindah ke klub yang bersaing memperebutkan titel juara dan tujuanku adalah menikmati bermain di liga lain yang punya kultur berbeda," ujar Cazorla kepada El Pais yang dilansir Football Espana.

"Mereka sudah membayar saya mahal dan saya menyukai peran yang diberikan kepada saya. Saya tidak kesulitan untuk beradaptasi. Saya suka bagaimana tim (Arsenal) bermain," lanjutnya.

"Filosofi Wenger adalah untuk mengontrol permainan dan saya lebih suka sering memegang bola. Manajer menempatkan saya di belakang striker dengan kebebasan yang saya miliki," tutupnya. Sumber : sport.detik.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

wow.. Santi Cazorla bergabung bersama Arsenal..mmmm

bg, klo bisa captcha na dihilangkan,, soal na susah buat yg koment pke captcha,,

Posting Komentar