Pages

Subscribe:

Minggu, 15 Juli 2012

Hanafing Yakin PSIM Singkirkan Gresik United di Playoff


TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Pelatih PSIM, Hanafing, optimis memenangkan laga play off lawan Gresik United untuk memperebutkan satu tempat di Liga Super Indonesia (LSI). Jika hanya akan dipecundangi, ia tidak akan merekomendasikan memberangkatkan tim ke Stadion Jakabaring, Palembang, Sumsel.
Hanafing ingin anak-anak asuhannya berjuang sampai titik penghabisan demi mendapat satu tempat di LSI. Motivasi bertanding, itulah yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan karena Hanafing mengakui timnya kalah segalanya.
"Kami siapkan taktik bola-bola pendek cepat merapat. Itu kita asah kembali agar semakin tajam," ujar Hanafing, kepada Tribun Jogja, usai ujicoba dengan tim lokal Pengcab Kota Yogya, TNH, dengan hasil akhir 1-4 untuk PSIM, di Stadion Mandala Krida, Sabtu (14/7).
Dari ujicoba yang telah dijalani, tersebut, pelatih berlisensi A AFC bisa melihat gambaran siapa pemain yang siap dipasang saat melakoni pertandingan play off.
Hasil ujicoba, diakuinya tidak bisa dijadikan acuan menghadapi tim ISL karena kualitasnya jauh berbeda. Setidaknya, lanjutnya, itu bisa dijadikan gambaran merancang taktik dan strategi untuk menekuk Gresik United.

laporan wartawan Tribun Jogja: Puthut

0 komentar:

Posting Komentar