Pages

Subscribe:

Jumat, 07 September 2012

Aiden McGeady menikmati Celtic kembali ke Liga Champions kembali

Mantan pemain Celtic Aiden McGeady telah mengungkapkan kegembiraannya pada kembali ke klub lamanya di Liga Champions.
Sisi hadir McGeady, Spartak Moskow, telah ditarik dalam kelompok yang sama seperti Celtic, Barcelona dan Benfica .
Tapi McGeady mengakui itu akan menjadi pengalaman yang aneh pergi ke ruang ganti untuk pergi pertandingan 5 Desember.
"Aku sudah kembali beberapa kali sebagai seorang penggemar, sehingga untuk kembali sebagai pemain akan menjadi pengalaman yang berbeda, tapi itu salah satu yang saya melihat ke depan untuk," katanya.
"Saya masih berhubungan dengan orang-orang di klub dan saya masih punya teman-teman di klub tapi akan aneh masuk ke ruang ganti pergi.
"Di situlah saya digunakan untuk mendapatkan berubah sampai aku berusia sekitar 18, ketika saya berada di cadangan," kata McGeady situs resmi klub.
Internasional Irlandia tampil untuk Celtic ketika sisi terakhir bertemu, dalam kualifikasi Liga Champions pada tahun 2007 dan ditandatangani untuk Rusia pada tahun 2010.
 "Saya tidak pernah berpikir pada saat itu bahwa saya akan berakhir penandatanganan untuk Spartak tapi itu lucu bagaimana sepakbola bekerja keluar," katanya.
"Tapi itu pertandingan melawan Spartak adalah salah satu malam besar Eropa di Celtic Park."
New Celtic penandatanganan Lubos Kamenar juga mengatakan kepindahannya ke klub Glasgow telah menciptakan minat yang besar di negara asalnya dari Slovakia, juga rumah bagi mantan pemain Celtic Lubo Moravcik dan Stan Varga.Kiper Slovakia internasional bergerak pada pinjaman musim panjang dari Nantes pada transfer-batas waktu hari.
"Semua orang di Slowakia bangga Moravcik dan Varga dan sekarang saya mengikuti jejak mereka," katanya kepada situs resmi klub.
"Ada minat yang besar kembali ke rumah di negara saya tentang transfer karena Celtic."

0 komentar:

Posting Komentar