Pages

Subscribe:

Rabu, 02 Januari 2013

Pelatih Sementara Chelsea, Rafael Benitez Ajak Pemain Evaluasi

LONDON - Pelatih sementara Chelsea, Rafael Benitez menuturkan bahwa kehadirannya ke Stamford Bridge kini dapat menunjukkan kembali kekuatan The Bluesdalam pemburuan gelar. Kemenangan The Blues di empat pertandingan berturut-turut membuat sang pelatih yakin bisa meneruskan tren positif saat menghadapi Queens Park Rangers pada lanjutan Premier League. 

“Tim, ini mempunyai kepercayaan yang lebih tinggi dan keyakinan bahwa kita dapat melakukan sesuatu. Karena kita bermain begitu baik, mereka berpikir oke, dan kita bisa bermain sepak bola yang bagus,” ujar Benitez, seperti dikutip DailyStar, Rabu (02/01/2013). 

“Kami melihat beberapa video di layar televisi dan pemain dapat menyaksikannya untuk melihat permainan yang sudah mereka lakukan dan bagaimana mereka memperbaiki. Setelah menghadapi Everton, kami bisa menganalisanya agar kita dapat meningkatkan permainan,” sambung Benitez. 

Namun, Mantan pelatih Liverpool itu menuturkan bahwa saat ini dirinya tak terlalu berpikir mengenai perburuan gelar tim yang diasuhnya itu. 

“Saya tak ingin memikirkan hal itu. Saya suka berpikir tentang pertandingan selanjutnya guna meraih tiga poin. Itu penting bagi mentalitas pemain,” papar Benitez. 

Kendati, meraih kemenangan di empat pertandingan berturut – turut, tapi tak lantas membuat The Blues menjadi cukup aman. Pasalnya, kini Chelsea harus turun dari posisi ketiga ke posisi keempat setelah kemenangan Tottenham Hotspurs atas Reading dengan skor 3-1. Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar