Pages

Subscribe:

Rabu, 02 Januari 2013

Luka Modric Kesulitan Beradaptasi Di Madrid

MADRID – Pemain anyar Real Madrid, Luka Modric mengaku kesulitan beradaptasi di klub ibu kota Spanyol itu. Modric sempat tampil menjanjikan dan membuat banyak pihak terkesan dengan debut perdananya.
 
Namun, hal tersebut ternyata tidak berlaku lama. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu gagal merebut hati sang pelatih, Jose Mourinho karena gagal bersaing dengan Mesut Ozil di posisi gelandang serang, dan Xabi Alonso di posisi gelandang bertahan.
 
“Ini Real Madrid! Saya tahu ada tekanan besar dari media saat transfer,” kata Modric, seperti dilansirGoal, Rabu (02/01/2013).
 
“Saya tidak mencari alibi, saya bukan tipikal pria seperti itu. Namun, sungguh terlalu menuntut untuk dapat beradaptasi dengan cepat di klub sebesar Real Madrid,” sambung pemain internasional Kroasia itu.
 
Kendati faktanya demikian, Modric mengaku puas dengan kontribusinya selama tengah musim pertamanya. Sebagai catatan Modric baru menjaringkan satu gol dalam 13 pertandingan di kompetisi La Liga.
 
“Saya memiliki beberapa penampilan yang solid, saya hanya gagal di beberapa pertandingan. Tapi secara umum saya telah membuktikan bahwa saya dapat memberi kontribusi,” tandasnya. Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar