Pages

Subscribe:

Rabu, 02 Januari 2013

Manchester United Mencuri Tiga Angka Dikandang Wigan


Manchester United mencuri tiga angka penuh dalam lawatan mereka ke kandang Wigan Athletic.
Manchester United masih terlalu kuat bagi Wigan Athletic, meski laga dilangsungkan di DW Stadium. Wigan harus menyerah kalah dengan skor 4-0 dari tamu mereka itu, Selasa (1/1).

United juga bermain menekan sejak menit pertama. Gawang Ali Al-Habsi juga sudah jebol ketika laga memasuki menit ke-11, meski kemudian dianulir karena Javier Hernandez berada dalam posisi offside.

United benar-benar dalam posisi memimpin setelah Hernadez berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tembakan keras Patrice Evra dari sisi kiri kotak penalti dengan sontekannya di menit 36.

Enam menit berselang, giliran Robin Van Persie yang mencatatkan namanya di papan skor. umpan Hernandez ke kotak penalti dari sayap kanan lalu bisa diterima Van Persie, yang melepas tendangan setelah mengecoh bek Wigan untuk menghasilkan gol kedua United.

Arouna Kone bisa memperkecil ketertinggalan Wigan di menit 59. Namun golnya dianulir wasit karena yang bersangkutan dianggap berada dalam posisi offsiden saat menyambut bola.

Chicharito memperbesar keunggulan United di menit 63 dengan meneruskan bola sepakan bebas Van Persie.

Dua menit menjelang bubaran, Van Persie membukukan gol keduanya. Ia menyontek umpan silang Danny Welbeck dari sisi kiri pertahanan tuan rumah.

Di sisa pertandingan tak ada lagi gol tambahan, MU pun menang dengan skor telak 4-0.

Dengan tambahan tiga angka ini Manchester United tetap menguasai posisi pertama klasemen Liga Inggris dengan torehan 52 angka, sekaligus menjaga jarak tujuh poin dari Manchester City di posisi kedua.

Sementara itu, bagi tim besutan Roberto Marstinez itu, kekalahan ini membuat mereka turun satu peringkat ke posisi 17 dengan raihan 18 poin. Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar