Pages

Subscribe:

Rabu, 19 Desember 2012

Rafael Benitez, Jangan Salahkan Saya, Warnock

LEEDS – Bumbu rivalitas mulai mengental jelang kedatangan Chelsea, yang akan melawat ke Elland Road, markas Leeds United. Bukan hanya karena sejarah kedua klub, tapi karena rivalitas antar pelatih, Rafael Benitez dengan Neil Warnock.

Kedua tim bakal bertemu di ajang Capital One yang telah memasuki babak perempatfinal. Seperti diketahui, baik The Blues maupun The Peacocks-julukan Leeds, memang telah memiliki perseturuan pada partai final FA Cup 1970, yang dianggap sebagai pertandingan paling brutal dalam sejarah persepakbolaan Inggris, lantaran kerap melakukan permainan keras yang menjurus kasar.

Kini bumbu lainnya juga dihadiri dari kedua pelatih, Warnock memang sangat membenci Rafael Benitez. Saat itu Benitez menganggap, Fulham yang diasuh Warnock merupakan salah satu tim lemah. Persaingan kembali memanas Warnock dan Benitez terlibat konflik, ketika Warnock masih membesut Sheffield United.

Liverpool yang masih dibesut Benitez pada musim 2006/2007, kalah 1-0 oleh Fulham di pertandingan terakhir. Alhasil, Sheffield yang saat itu mengharapkan The Reds menang, harus terdegradasi karena kalah satu poin dari Fulham.

“Ada sekitar 38 pertandingan di liga, dan bukan hanya satu pertandingan. Saya seorang profesional, tentunya kami akan ditonton oleh banyak orang dan kami harus bersikap baik,“ tegas Benitez yang dilansir di DailySports, Rabu (19/12/2012).

“Itu yang terbaik untuk para pendukung dan untuk semua orang. Kami harus berusaha dan melupakan yang terjadi di lapangan serta segala sesuatu di luar sepakbola,” pungkas Benitez.
 Sumber : http://bola.okezone.com/read/2012/12/19/45/734444/benitez-jangan-salahkan-saya-warnock

0 komentar:

Posting Komentar