Pages

Subscribe:

Minggu, 23 Desember 2012

Penampilan RvP Paling Top Sepanjang Musim 2012

SWANSEA – Mantan pelatih Terry Venables memuji habis Robin van Persie. Venables menganggap penampilan bomber anyar Manchester United di Premier League paling top sepanjang musim 2012

Setan Merah memboyong penyerang asal Belanda itu dengan harga 24 juta padaawalmusim. Keputusan itu dirasa sangat tepat. Pasalnya, Van Persie berhasil mencetak 15 gol dari 21 penampilan untuk skuad Sir Alex Ferguson di semua kompetisi.

“Robin van Persie merupakan pemain terbaik saya sepanjang musim 2012-13 sejauh ini. RvP sudah membuat 15 tol dan membantu United unggul tiga poin dari tetangga berisik di puncak klasemen,” tulis Venables, dalam kolomnya di The Sun.

“Banyak orang yang meragukan jika Van Persie membuat keputusan tepat dengan menolak Manchester City dan mungkin dia bisa terus menyumbang gol di Old Trafford,” sambung mantan arsitek Timnas Inggris itu.

Bagi Venables, Van Persie merupakan pemain yang tampil luar biasa sepanjang lima bulan terakhir. Mantan kapten Arsenal itu mengalahkan sinar bintang Chelsea Juan Mata dan Gareth Bale dari Tottenham Hotspur.

“Kelas untuk kategori ini mengungguli Juan Mata, yang tampil cukup luar biasa untuk Chelsea, yang sudah berubah menjadi salah satu pemain andalan di Stamford Bridge dalam beberapa bulan terakhir,” tandasnya.

Sumber : bola.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar