Pages

Subscribe:

Minggu, 23 Desember 2012

Carragher Canangkan Pensiun Akhir Musim 2012 - 2013

Bek The Reds merasa musim 2012-13 adalah musim terakhir baginya, memikirkan untuk pensiun di Anfield.
Dengan kontrak saat ini berakhir pada akhir musim ini, Jamie Carragher menilai ia tidak memiliki masa depan lagi dalam karirnya sebagai pesepakbola.
Bek 34 tahun ini, yang telah membuat 716 penampilan untuk Liverpool, menegaskan bahwa ia tidak akan mempertimbangkan bermain untuk klub manapun dan memilih pensiun jika The Reds tidak ingin memperbaharui kontraknya.
"Ada kemungkinan bahwa saya akan pensiun di akhir musim," kata Carragher kepada Daily Express.
"Ini adalah musim terakhir dari kontrak saya dan klub belum mengatakan apa pun kepada saya."
"Saya berpikiran terbuka, tapi saya tidak akan bermain di jika saya membunuh tim ketika saya bermain. Saya tidak akan bergantung pada uang atau apa pun."
"Dan saya tidak akan pergi ke tempat lain. Ini adalah Liverpool atau tidak klub manapun bagi saya."

Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar