Pages

Subscribe:

Minggu, 23 Desember 2012

Inter-Genoa meraih hasil imbang 1-1

Nerazzurri gagal merapatkan jarak dengan pemuncak klasemen Juventus setelah hanya meraih hasil imbang 1-1 kontra Genoa, Sabtu (22/12) malam.
Genoa mengagetkan pasukan Andrea Stramaccioni hanya beberapa detik babak pertama dimulai, Ciro Immobile mengirimkan umpan matang ke jantung pertahanan Inter. Sayang bagi tim tamu, Marco Rossi terperangkap offside.
Tuan rumah segera merespon lima menit kemudian. Sepakan kaki kiri Esteban Cambiasso dari luar kotak penalti dengan sigap diamankan kiper Sebastian Frey. Menit kedelapan peluang lainnya datang. Kali ini tendangan striker Diego Milito dari luar kotak dapat diblok.
Empat menit berselang, Genoa kembali mencoba mencuri gol. Beruntung bagi Inter, sepakan kaki kanan Andrea Bertolacci dengan cemerlang diblok kiper Samir Handanovic.
Pertandingan cenderung berjalan monoton, di mana serangan dari kedua tim dengan mudah dibaca oleh pihak lawan.
Peluang terbaik diperoleh Immobile di menit 29. Tendangan keras kaki kanan sang striker tepat sasaran ke gawang Inter, namun Handanovic kembali menjadi penyelamat timnya.
Masalah bagi Nerazzurri datang dua menit kemudiang karena Ricky Alvarez mengalami cedera hamstring, dan harus digantikan Alvaro Pereira.
Hingga babak pertama usai, skor kacamata tidak berubah.
Serangan Inter lebih dominan di babak kedua. Berkali-kali peluang yang didapat dari Rodrigo Palacio masih dapat dimentahkan barisan pertahanan apik yang ditunjukkan tim tamu.
Di menit 54 Handanovic sempat mendapat perawatan setelah sang penjaga gawang terbentur pemain Genoa yang sempat berpeluang mencetak gol. Beruntung bagi Inter karena Handanovic mampu melanjutkan permainan. Dua menit kemudain Bartolacci menerima kartu kuning, membuatnya harus absen di laga selanjutnya karena akumulasi kartu.
Pada menit ke-62, Christian Chivu yang masuk di awal babak kedua, menciptakan peluang baik, namun berhasil diblok pemain Genoa.
Keasyikan menyerang, Inter justru kebobolan di menit 77. Immobile, yang tampil menginspirasi timnya, menjadi pemecah kebuntuan berkat aksi individunya yang mampu mengecoh Ranocchia sebelum menaklukan kiper Handanovic.
Tiga menit kemudian Ranocchia mencoba membayar kesalahannya. Tidak beruntung, sundulan sang bek dalam memnyambut tendangan sudut hanya menipis dari target.
Tim kota Milan ini terus menggempur pertahanan. Dan gol yang ditunggu pun datang di menit 85. Umpan silang Antonio Cassano dengan cepat disambar Cambiasso yang berdiri di mulut gawang Frey tanpa kawalan.
Inter semakin bersemangat mencari gol kemenangan. Satu menit sebelum waktu normal berakhir, sebuah peluang emas didapatkan tuan rumah. Umpan Milito mengarah langsung ke Marko Livaja yang berdiri bebas tanpa penjagaan, namun tendangan pemain Kroasia ini membentur tiang gawang dan bola liar dimentahkan begitu saja.
Empat menit perpanjangan waktu, namun skor imbang 1-1 tidak berubah hingga laga usai. Inter pun kini terpaut sembilan poin dari Bianconeri yang dini hari tadi menang 3-1 atas Cagliari.
Susunan Pemain:
Internazionale: Handanovic; Ranocchia, Samuel, Juan Jesus; Zanetti, Gargano, Cambiasso, Alvarez; Cassano,  Palacio, Milito.
Cadangan: Belec, Di Gennaro, Silvestre, Mariga, Benassi, Chivu, Pereira, Jonathan, Bessa, Livaja.
Genoa: Frey; Sampirisi, Canini, Granqvist, Antonelli; Tozser; Rossi, Kucka, Bertolacci, Vargas; Immobile.
Cadangan: Tzorvas, Melazzi, Kranjinic, Hallenius, Piscitella, Marchiori, Said, Al Hassan, Donnarumma, Anselmo.

Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar