Pages

Subscribe:

Rabu, 19 Desember 2012

Barca Perpanjangan Kontrak Messi Hingga 2018

Blaugrana mengumumkan telah mengamankan jasa sang bintang klub setelah menyetujui perpanjangan kontrak dengan bayaran £9 juta pertahun.
Ada Klausul buy-out dalam kesepakatan tersebut, yaitu sebesar £200 juta, yang menjamin klub-klub kaya harus berpikir ulang jika ingin memboyong Lionel Messi.
Kontrak Messi yang tengah berjalan habis pada Juni 2016, namun dengan perjanjian yang baru, maka bintang Argentina ini akan bertahan di Catalunya hingga usia 31 tahun.
Barcelona juga mengumumkan Xavi dan Carles Puyol telah sepakat memperpanjang kontraknya sampai 2016. Kontrak bek Puyol akan berakhir pada akhir musim ini, sementara kontrak gelandang Xavi berakhir di musim panas 2014.
Direktur klub Toni Freixa mengatakan, "Puyol, Messi dan Xavi tiga pilar dasar. Itu penting untuk memiliki tokoh utama kami terikat dengan klub."
"The buy-out klausul tetap sama sampai ada peningkatan keuangan."
"Ini sangat memuaskan bagi para dewan untuk memberikan kontinuitas untuk proyek ini sukses dengan renovasi dari Xavi, Puyol dan Messi. Mereka adalah tiga anggota penting dari sejarah terbaik Barca." Sumber : espnstar.co.id

0 komentar:

Posting Komentar